IPP - SKM -

Layanan Pengaduan Masyarakat

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Memiliki keluhan yang ingin disampaikan.
  • Melakukan Pendaftaran Melalui Pesan Whatsapp di Nomor 081210018241 dengan mengetik kata Hai
1 Hari

Layanan Pengaduan akan kami tindak lanjuti pada hari dan jam kerja.
Senin - Kamis > 08.00 WIB s/d 15.00 WIB
Jum'at            > 08.00 WIB s/d 12.00 WIB
Sabtu             > 08.00 WIB s/d 14.00 WIB

Tidak dipungut biaya
  • LAYANAN PENGADUAN RUTAN TANJUNG PURA
  • Pengaduan Masyarakat akan kami tindak lanjuti secepatnya.

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Layanan Pengaduan Masyarakat"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya Tahun 2020

    Singaparna | Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tasikmalaya tahap III Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh team dari Badilag yang mendelegasikan kepada team dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat pada tanggal 26-27 Oktobe

    27/10/2020

    Penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani Pada KPKNL Pekalongan

    Kepala KPKNL Pekalongan, Jati Wiryawan dalam sambutan pembukaan, menyatakan bahwa pembangunan ZI pada KPKNL Pekalongan dilakukan seiring dengan upaya peningkatan kualitas layanan dan predikat WBBM bagi KPKNL Pekalongan mempunyai makna peningkatan kualitas

    27/10/2020

    9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

    9 Kali WTP Berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Pengahargaan Plakat dan Piagam dari Menteri Keuangan RI

    27/10/2020
    Berita lainnya
    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei