Pelayanan Masyarakat Perikanan



  • Surat Permohonan
    1. Penerima layanan mengisi buku tamu, menunjukan tanda pengenal kepada petugas keamanan dalam kantor, penerima layanan dipersilahkan menunggu di ruang tunggu untuk konfirmasi yang dilakukan petugas keamanan kepada sub.bagian Tata Usaha Pelabuhan
    2. Kepala Sub. Bagian Tata Usaha menemui penrima layanan untuk identifikasi maksud dan tujuan lebih lanjut.
    3. Kebutuhan penerima layanan yang disampaikan atas pertanyaan Kepala Sub. Bagian Tata Usaha akan ditindak lanjuti kepada bagian yang membidangi, dengan membaca surat tugas penerima layanan (apabila ada).
    4. Petugas yang membidangi menindaklanjuti maksud dan tujuan penerima layanan setelah menyampaikan kejelasan yang diharapkan oleh penerima layanan kepada Kepala Pelabuhan.
    5. Penerima Layanan menerima hasil maksud dan tujuan
    30 Menit

    ± 30 (Tiga Puluh) Menit

    Tidak dikenakan biaya/tarif atas jasa pelayanan masyarakat perikanan

  • Pelayanan data atau informasi terkait pelabuhan perikanan
  • Call Center : Telepon (021) 3519070 (Hunting) Pst. 1223

    Email:  ksh_djpt@kkp.go.id

    Website : http://djpt.kkp.go.id/


    Layanan Lain

    {list_pelayanan_terkait}
    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei