Pemberitahuan BKC HT Yang Selesai Dibuat (CK-4C)

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Menyerahkan laporan atau pemberitahuan sesuai format yang telah ditentukan (CK-4C).
  • CK-4C wajib diserahkan oleh pengusaha pabrik hasil tembakau kepada kepala kantor yang mengawasi: a. Paling lambat tanggal 3 untuk periode pembuatan barang kena cukai hasil tembakau dari tanggal 15 sampai dengan akhir bulan sebelumnya; b. Paling lambat pada tanggal 17 untuk periode pembuatan barang kena cukai hasil tembakau dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 14 pada bulan yang sama c. dalam hal tanggal 3 dan tanggal 17 merupakan hari libur, kewajiban penyerahan dilakukan pada hari kerja berikutnya.
  • Pengusaha mengisi dengan lengkap dan benar dokumen CK-4C, kemudian mengajukan ke KPPBC beserta lampirannya rangkap 2
  • Pelaksana menerima, meneliti CK-4C,dan : - dalam hal penyerahan CK-4C tidak mengalami keterlambatan, membukukan, dan memberikan tanda terima kepada pengusaha. - dalam hal penyerahan CK-4C mengalami keterlambatan, membuat konsep nota dinas kepada Kepala Kantor untuk pengenaan sanksi administrasi yang ditandatangani Kepala Seksi PKC.
  • Kasubsi Hanggar Pabean dan Cukai meneliti dan memaraf konsep nota dinas, kemudian menyerahkan kepada Kepala Seksi PKC.
  • Kepala Seksi PKC meneliti dan menandatangani nota dinas, kemudian menyerahkan kepada Kepala Kantor.
  • Kepala Kantor meneliti dan mendisposisikan nota dinas kepada Kepala Seksi Perbendaharan.
  • Kepala Seksi Perbendaharaan menerbitkan STCK-1 setelah menerima nota dinas.
15 Menit

1. Sejak diterimanya CK-4C sampai dengan penelitian dokumen CK-4C paling lama 15 menit. 2. Sejak diterimanya CK-4C sampai dengan pemberian tanda terima penerimaan dokumen paling lama 1 jam untuk yang tidak mengalami keterlambatan penyampaian atau CK-4C Nihil. 3. Pemberian tanda terima penerimaan dokumen paling lama 1 hari kerja
Tidak dipungut biaya
Berikan Rating

Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pemberitahuan BKC HT Yang Selesai Dibuat (CK-4C)"

Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

Berita Instansi

Keren, PA Pasir Pengaraian Meluncurkan Inovasi Baru Bernama “Mobile Posbakum” di Kantor Desa Tanjung Medan

“Saya sangat mengapresiasi inovasi ini. Masyarakat menjadi sangat terbantu untuk mendapat identitas legal perkawinan”, Ujar Tamrin, S.Ag., M.Sy.

09/03/2021

Tinjau Lokasi pada pembangunan pabrik ragi PT. LESAFFRE SARI NUSA

Senin (8/2) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Malang mendampingi Ibu Gubernur Jawa Timur dan Bupati Malang dalam Tinjau Lokasi pada pembangunan pabrik ragi PT. LESAFFRE SARI NUSA oleh investor dari Perancis.

09/03/2021

Rapat Kerja dengan Komisi 1 dan Komisi 2 DPRD Kabupaten Malang

Senin (8/2) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Malang mendampingi Ibu Gubernur Jawa Timur dan Bupati Malang dalam Tinjau Lokasi pada pembangunan pabrik ragi Le Saft oleh investor dari Perancis.

09/03/2021
Berita lainnya

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pemberitahuan BKC HT Yang Selesai Dibuat (CK-4C)"

Layanan Terkait

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei