Penanganan Layanan Konsultasi (Information Desk)

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • 1) Pelaksana memanggil pemohon informasi berdasarkan nomor urutan antrian. 2) Pemohon informasi memberikan data identitas dan permintaan informasi yang dibutuhkan dengan menuangkannya dalam FLI. 3) Pelaksana meneliti permasalahan. ? Dalam hal dapat memberikan jawaban, pelaksana memberikan jawaban dan mengisi lembar FLI ? Dalam hal tidak dapat memberikan jawaban, pelaksana menyampaikan permasalahan kepada Kepala Subseksi Penyuluhan dan Layanan Informasi 4) Kepala Subseksi Layanan Informasi meneliti pertanyaan/ permasalahan pemohon informasi. ? Dalam hal tidak memerlukan konfirmasi unit kerja lain, Kepala Subseksi Layanan Informasi memberikan jawaban, kemudian mengisi FLI ? Dalam hal memerlukan konfirmasi unit kerja lain, maka melakukan konfirmasi ke unit kerja lain 5) Unit kerja lain memberi jawaban/penjelasan, kemudian mengisi FLI. ? Dalam hal tidak memerlukan pertimbangan Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Kepala Subseksi Layanan Informasi menyampaikan jawaban kepada pemohon informasi ? Dalam hal memerlukan pertimbangan Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Kepala Subseksi Layanan Informasi menyampaikan pertanyaan/permasalahan kepada Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi 6) Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi memberikan jawaban/ penjelasan, kemudian mengisi FLI. 7) Setelah jawaban diberikan oleh Pelaksana, Kepala Subseksi Layanan Informasi, atau Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, kemudian Pelaksana merekam dan mengarsip dokumen FLI.
60 Menit

Jangka waktu Penyelesaian SOP ini adalah:
a. Dalam hal tidak memerlukan konfirmasi atau koordinasi dengan unit kerja lain, norma waktu layanan antara 10 sampai dengan 30 menit.
b. Dalam hal memerlukan konfirmasi atau koordinasi dengan unit kerja lain, norma waktu layanan antara 30 sampai dengan 60 menit.
c. Dalam hal memerlukan pertimbangan Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, norma waktu layanan 60 menit sampai dengan selesai.
Tidak dipungut biaya
  • Lembar Formulir Layanan Informasi (FLI).
  • Pengaduan dapat disampaikan melalu Hot line Bravo Bea Cukai 1500 225 atau SMS, TELP dan Whatsapp melalui no 085257777745 atau mendatangi langsung Unit Kepatuhan Internal
    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Penanganan Layanan Konsultasi (Information Desk)"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Keren, PA Pasir Pengaraian Meluncurkan Inovasi Baru Bernama “Mobile Posbakum” di Kantor Desa Tanjung Medan

    “Saya sangat mengapresiasi inovasi ini. Masyarakat menjadi sangat terbantu untuk mendapat identitas legal perkawinan”, Ujar Tamrin, S.Ag., M.Sy.

    09/03/2021

    Tinjau Lokasi pada pembangunan pabrik ragi PT. LESAFFRE SARI NUSA

    Senin (8/2) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Malang mendampingi Ibu Gubernur Jawa Timur dan Bupati Malang dalam Tinjau Lokasi pada pembangunan pabrik ragi PT. LESAFFRE SARI NUSA oleh investor dari Perancis.

    09/03/2021

    Rapat Kerja dengan Komisi 1 dan Komisi 2 DPRD Kabupaten Malang

    Senin (8/2) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Malang mendampingi Ibu Gubernur Jawa Timur dan Bupati Malang dalam Tinjau Lokasi pada pembangunan pabrik ragi Le Saft oleh investor dari Perancis.

    09/03/2021
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penanganan Layanan Konsultasi (Information Desk)"

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei