Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Liwa


IPP - SKM -

Penyelesaian Retur SP2D

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • A. Retur karena Kesalahan Nomor Rekening Penerima Pembayaran:
  • 1) Surat Ralat/Perbaikan Data Rekening Penerima Pembayaran;
  • 2) Daftar Ralat/Perbaikan Rekening Penerima Pembayaran;
  • 3) SPTJM;
  • 4) ADK SPM Dummy (1 rupiah) dari Aplikasi SAS;
  • 5) Cetakan SPM Dummy (1 rupiah);
  • 6) Fotokopi Rekening Koran Penerima Pembayaran;
  • 7) Laporan Informasi Supplier.
  • B. Retur karena Kesalahan Nama Pemilik Rekening Penerima Pembayaran:
  • 1) Surat Ralat/Perbaikan Data Rekening Penerima Pembayaran;
  • 2) Daftar Ralat/Perbaikan Rekening Penerima Pembayaran;
  • 3) SPTJM;
  • 4) Fotokopi Rekening Koran Penerima Pembayaran;
  • 5) Laporan Informasi Supplier;
  • 6) Surat Permintaan Perubahan Data Supplier.

  • Paling lambat 7 (tujuh) hari kerja setelah menerima pemberitahuan retur dari KPPN, satuan kerja membuat dokumen kelengkapan retur, dan mengajukan ke KPPN melalui loket persuratan apabila tidak berkaitan dengan perubahan nomor rekening, atau ke loket penerimaan SPM apabila disertai pendaftaran supplier karena perubahan nomor rekening.
  • Berkas Retur diteruskan kepada Seksi PDMS untuk proses pengecekan dan pencetakan data supplier, dan diteruskan kepada Seksi Bank untuk dilakukan proses pembuatan SPM atas nama BUN
  • SPM Retur tersebut diajukan ke Loket penerimaan SPM, untuk selanjutnya melalui mekanisme penerbitan SP2D.
Tidak dipungut biaya
  • Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Retur
    1. www.kppnliwa.org/pengaduan-online/
    2. pengaduan.kppnliwa@gmail.com
    3. Nomor WA Kepala KPPN Liwa: 0812 7226 6548
    4. Kotak Pengaduan
    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Penyelesaian Retur SP2D"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    RESES ANGGOTA DPRD DAPIL II DI KECAMATAN PULAU RIMAU

    Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Dapil II melaksanakan kegiatan Reses Masa Persidangan (MP) III di Kecamatan Pulau Rimau dan Selat Penuguan

    12/08/2020

    Berani Berkurban, Berani Masuk Surga

    (Bandung, 3 Agustus 2020) Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd...

    12/08/2020

    Video Conference Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Rapat Pemantauan Manajemen Risiko (MR) Bulan Agustus?

    (Bandung, 06 Agustus 2020)? Bea Cukai Bandung kembali melaksanakan kegiatan rapat DKO dan Pemantauan Manajemen Risiko secara virtual.

    12/08/2020
    Berita lainnya
    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei