KPPN Singaraja


IPP - SKM -

Penyelesaian Retur SP2D pada KPPN Singaraja

  • Surat Ralat/Perbaikan Rekening berikut dokumen pendukung berupa:
  • a.    SPTJM dari Kepala Kantor/Seksi PD;
  • b.   Laporan Informasi Supplier dari Kepala Kantor/Seksi PD;
  • c.    Tanda terima konversi ADK SPM dari Seksi Pencairan Dana apabila perbaikan supplier dilakukan melalui mekanisme pendaftaran data supplier.
  • Surat Ralat/Perbaikan Rekening berikut dokumen pendukung berupa:
  • a.    SPTJM dari Kepala Kantor/Seksi PD;
  • b.   Laporan Informasi Supplier dari Kepala Kantor/Seksi PD;
  • c.    Tanda terima konversi ADK SPM dari Seksi Pencairan Dana apabila perbaikan supplier dilakukan melalui mekanisme pendaftaran data supplier.
  • Setelah menerima pemberitahuan retur dari KPPN, satuan kerja membuat dokumen kelengkapan retur, dan mengajukan ke KPPN melalui loket persuratan apabila tidak berkaitan dengan perubahan nomor rekening, atau ke loket penerimaan SPM apabila disertai pendaftaran supplier karena perubahan nomor rekening.
  • Berkas Retur diteruskan kepada Seksi Pencairan dana untuk proses pengecekan dan pencetakan data supplier, dan diteruskan kepada Seksi Bank untuk dilakukan proses pembuatan SPM atas nama BUN
  • SPM Retur tersebut diajukan ke Loket penerimaan SPM, untuk selanjutnya melalui mekanisme penerbitan SP2D.
  • Setelah menerima pemberitahuan retur dari KPPN, satuan kerja membuat dokumen kelengkapan retur, dan mengajukan ke KPPN melalui loket persuratan apabila tidak berkaitan dengan perubahan nomor rekening, atau ke loket penerimaan SPM apabila disertai pendaftaran supplier karena perubahan nomor rekening.
  • Berkas Retur diteruskan kepada Seksi Pencairan dana untuk proses pengecekan dan pencetakan data supplier, dan diteruskan kepada Seksi Bank untuk dilakukan proses pembuatan SPM atas nama BUN
  • SPM Retur tersebut diajukan ke Loket penerimaan SPM, untuk selanjutnya melalui mekanisme penerbitan SP2D.
Tidak dipungut biaya
Pengaduan atas layanan tersebut dapat disampaikan melalui tatap muka secara langsung, melalui email ke : pengaduandjpbn@depkeu.go.id, website https://pengaduandjpb.kemenkeu.go.id/, nomor telepon dan sms ke 021-3814411, serta kotak layanan pengaduan.
Berikan Rating

Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Penyelesaian Retur SP2D pada KPPN Singaraja"

Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

Berita Instansi

KPP Pratama Karanganyar mengadakan acara Public Hearing atas Standar Pelayanan di KPP Pratama Karanganyar

KPP Pratama Karanganyar mengadakan acara Public Hearing atas Standar Pelayanan pada hari Rabu tanggal 1 Juli 2020

02/07/2020

18 Ton Pala Indonesia Tembus Pasar Spanyol

Surabaya (2/7). Sejak jaman colonial Indonesia sudah terkenal dengan rempah-rempahnya tidak hanya di Asia namun juga Eropa. Oleh sebab itu, Indonesia pantas dijuluki sebagai "Mother of Spices" (ibu rempah - rempah). Rempah Indonesia yang telah mendunia d

02/07/2020

Gelar Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual

prosesi upaca peringatan hari bayangkara di polres demak

02/07/2020
Berita lainnya