KPPN Tanjung Pandan


IPP - SKM -

Pendaftaran Kontrak

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • a. Karwas Kontrak dan Ringkasan Kontrak
  • b. Surat Pendaftaran Supplier untuk supplier baru
  • c. ADK Kontrak
  • a. Karwas Kontrak dan Ringkasan Kontrak
  • b. Surat Pendaftaran Supplier untuk supplier baru
  • c. ADK Kontrak

  • Satuan kerja mengajukan dokumen kontrak beserta ADK melalui loket penerimaan SPM di KPPN atau melalui email yang disediakan, paling lambat 3 hari kerja sejak kontrak tersebut ditandatangani.
  • Petugas konversi KPPN melakukan penelitian berkas dan kebenaran pengisian data. Apabila terdapat data tidak benar, maka berkas akan dikembalikan.
  • Untuk data kontrak yang benar diupload melalui aplikasi konversi, dan dicetak tanda terima ADK kontrak.
  • Dokumen kontrak diteruskan kepada validator untuk dilakukan validasi. Apabila berhasil, maka akan dikirimkan Laporan Pendaftaran Kontrak dan Nomor Register Kontrak melalui email satuan kerja yang terdaftar.
  • Apabila gagal, maka berkas dikembalikan kepada satuan kerja.
  • Satuan kerja mengajukan dokumen kontrak beserta ADK melalui loket penerimaan SPM di KPPN atau melalui email yang disediakan, paling lambat 5 (lima) hari kerja sejak kontrak tersebut ditandatangani.
  • Petugas konversi KPPN melakukan penelitian berkas dan kebenaran pengisian data. Apabila terdapat data tidak benar, maka berkas akan dikembalikan.
  • Untuk data kontrak yang benar diupload melalui aplikasi konversi, dan dicetak tanda terima ADK kontrak.
  • Dokumen kontrak diteruskan kepada validator untuk dilakukan validasi. Apabila berhasil, maka akan dikirimkan Laporan Pendaftaran Kontrak dan Nomor Register Kontrak melalui email satuan kerja yang terdaftar.
  • Apabila gagal, maka berkas dikembalikan kepada satuan kerja.
Tidak dipungut biaya
  • Nomor Register Kontrak
  • Pengaduan atas layanan tersebut dapat disampaikan melalui tatap muka secara langsung, melalui email ke : pengaduandjpbn@depkeu.go.id, website https://pengaduandjpb.kemenkeu.go.id/, nomor telepon dan sms ke 021-3814411, serta kotak layanan pengaduan.
    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pendaftaran Kontrak"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Visitasi dan Klarifikasi Monev KIP

    Sekretaris Camat Gerokgak I Ketut Arya Negara, S.Sos., selaku Pembantu PPID untuk Kecamatan Gerokgak didampingi Fungsional Umum Kasubag. Perencanaan Kecamatan Gerokgak Putu Deni Sudiartha, S.Sos mengikuti video conference melalui zoom meeting terkait vis

    13/08/2020

    Realisasi BLT-DD Sumberkima Gelombang II

    Rabu, 12 Agustus 2020. Fungsional Umum Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Made Sulandra, S.Sos) selaku Tim Monitoring Penerima BLT-DD Kecamatan Gerokgak

    13/08/2020

    Rembuk Stunting

    Rabu, 12 Agustus 2020. Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Putu Partha) menghadiri rembuk stunting yang berlangsung di Balai Desa Tinga-Tinga.

    13/08/2020
    Berita lainnya
    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei