IPP - SKM -

Layanan Pengaduan Masyarakat/ Kotak Saran

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Pelanggan menggunakan formulir yang tersedia baik (Paperbase atau online) atau mengisikan buku keluhan pelanggan
  • Tersedianya surat keputusan penunjukkan tim kerja
  • Tersedianya tim kerja yang kompeten
  • Tersedianya fasilitas pendukung (kotak saran, form penyampaian saran)
  • Tersedianya anggaran pendukung kegiatan
  • SOP Penyampaian isi kotak saran (SOP-05-OP-UMM)
1 Tahun

1 tahun maksudnya setiap tahun dilaksanakan secara rutin setiap hari kerja.

Pelanggan tidak dikenakan biaya apapun dalam pelaksanaan kegiatan layanan ini. Segala biaya yang dikeluarkan selama proses pelaksanaan dimasukkan ke dalam anggaran satuan kerja setiap tahunnya.

  • 1. Rekap saran masuk dan tindak lanjutnya 2. Surat penyampaian saran masuk ke pimpinan 3. Respon dan tindak lanjut terhadap saran masuk 4. Laporan pelaksanaan kegiatan
  • Untuk penanganan pengaduan, SMTI BNA menyediakan,
    a. Telepon Satker : (0651) 8082603 
    b. Email Satker : smksmti.bandaaceh@gmail.com
    c. Faximile Satker : (0651) 29982
    d. Website Satker : https://smksmtiaceh.sch.id/
    e. Kotak Saran

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Layanan Pengaduan Masyarakat/ Kotak Saran"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Apel pagi kantor imigrasi baubau

    https://www.instagram.com/p/CFYaU8qjle-/

    22/09/2020

    Kunjungan Kerja Spesifik Komisi III DPR RI di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang

    Jumat, 18 September 2020. Tim Komisi III DPR RI melakukan kunjungan kerja spesifik di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang

    22/09/2020

    Apel pagi 22 September 2020

    Kegiatan Apel Pagi Pada UPT. Bakuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wilayah Kabupaten Bangka/Samsat Bangka yang dimulai pukul 07.30 s/d 08.00 WIB

    22/09/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pengaduan Masyarakat/ Kotak Saran"

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei