Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung


IPP - SKM -

Izin Prinsip Perubahan Penanaman Modal

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Persyaratan Administrasi : A. Permohonan Izin Prinsip Perubahan Penanaman Modal 1. Rekaman Izin Prinsip/Izin Usaha/Izin Usaha perluasan dan seluruh perubahannya; 2. Rekaman Akta Pendirian perusahanaan dan perubahannya, dilengkapi dengan pengesahan dan persetujuan/pemberitahuan perubahan dari menteri Hulum dan HAM; 3. Data Pendukung untuk perubahan yang di mohonkan; 4. rekomendasi dari Instansi Pemerintah terkait apabila di persyaratkan; 5. Rekaman Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) periode terakhir; 6. Hasil Pemeriksaan lapangan apabila di perlukan.
  • Persyaratan Teknis : Rekomendasi dari Kementerian teknis/Lembaga Pembina apabila dipersyaratkan sesuai ketentuan bidang usaha
  • Pelaksanaan Kajian teknis dan/atau Survey Lapangan oleh TIM TEKNIS PTSP (Survey lapangan dapat dilakukan apabila diperlukan)
  • 1. Pemohon wajib mengajukan Permohonan dilengkapi dengan persyaratan kepada Kepala DPMPTSP. 2. Permohonan Perizinan dan Non Perizinan dapat diajukan secara manual atau secara elektronik melalui SPIPISE atau Sistem Informasi Pelayanan Perizinan secara elektronik lainnya. 3. Permohonan Perizinan dan Non Perizinan dilakukan secara langsung oleh pemohon atau dalam hal yang bersangkutan berhalangan atau tidak memungkinkan untuk mengurus Perizinan dan Nonperizinan dapat diwakili oleh kuasa pemohon, yang dinyatakan dengan Surat Kuasa dan dilampirkan Fotocopy Kartu tanda Penduduk (KTP) Penerima Kuasa. 4.Persyaratan yang diperlukan untuk proses perizinan dan Non Perizinan mengacu pada SP yang berlaku. 5.Pendaftaran Permohonan Perizinan dan Non Perzinan dilaksanakan dengan Prosedur sebagai berikut: (a). Pemohon mendapatkan informasi yang berkaitan dengan penjelasan persyatan, formulir perixinan dan nonperizinan, biaya dan waktu yang dibutuhkan untuk pelayanan perizinan dan nonperizinan melalui loket informasi atau diunduh pada Website DPMPTSP; (b). Pemohon mengisi formulir dan melengkapi persyaratan; (c). Formulir dan kelengkapan persyaratan dapat disampaikan melalui loket pendaftaran (d). Petugas pendaftaran memeriksa kelengkapan persyaratan sesuai dengan daftar persyaratan; (e). bila berkas tidak lengkap dan/atau tidak sesuai dengan daftar persyaratan, petugas pendaftaran mengembalikan berkas permohonan dan persyaratan, umtuk diperbaiki/dilengkapi kembali. (f). bila berkas telah memenuhi persyaratan dan lengkap , petugas pendaftaran meregistrasi dan menginput data awal untuk diteruskan kepada petugas verifikasi dan validasi dan petugas selanjutnya memberikan resi / tanda terima penerimaan berkas kepada pemohon 6. hasil Verifikasi dan Validasi berkas pemohon dilanjutkan kepada Black Ofice untuk di proses a. Pembutan Surat Permintaan Peertimabangan Teknis kepada PD terkait
5 Hari kerja

5 (lima) hari kerja sejak diberkas dinyatakan lengkap, jika permohonan ditolak, maka akan dikirim surat penolakan 5(lima) hari kerja, sejak diterimanya permohonan dengan menyebutkan alasan penolakan

Tidak dikenakan biaya/gratis

  • Izin Prinsip Perubahan Penanaman Modal
  • 1. Pemohon penguna jasa dapat menyampaikan Pengaduan atas Layanan PTSP melalui Layanan Pengaduan PTSP, dalam hal penyelenggaraan PTSP oleh DPMPTSP tidak dilaksanakan sesuai SP dan/atau ketentuan peraturan perundang-undangan.

    2. Layanan Pengaduan PTSP sebagai mana dimaksud dapat dilakukan secara lisan dan/atau tulisan melalui media yang disediakan, paling lama 30 (tigapuluh) hari kalender sejak pemohon pengguna jasa menerima Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Izin Prinsip Perubahan Penanaman Modal"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Aroma Khas Petai Indonesia Memikat Singapura

    Surabaya (26/1). Petai atau pete merupakan salah satu sayuran yang popular dan kerap dikonsumsi masyarakat Indonesia. Petai dapat dimakan langsung sebagai lalapan atau diolah dalam campuran berbagai macam masakan tradisional Indonesia.

    27/01/2021

    Empat Desa di Kecamatan Gerokgak Laksanakan Musyawarah Desa Khusus

    Musyawarah Desa Khusus mengenai validasi data penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2021 di empat desa yaitu Desa Celukan Bawang, Desa Sumberklampok, dan Desa Tinga-Tinga serta Desa Gerokgak dilaksanakan pada hari ini kamis, 21 Januari

    27/01/2021

    Rapat Evaluasi Kinerja Tenaga Kontrak Kantor Camat Gerokgak

    Jumat, 22 Januari 2021. Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S.STP, MM., memimpin langsung rapat evaluasi dan kesiapan serta kesediaan para tenaga kontrak Kantor Camat Gerokgak tahun 2021

    27/01/2021
    Berita lainnya
    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei