IPP - SKM -

PELAYANAN PUBLIK BIDANG PENERBANGAN DAN ANTARIKSA STASIUN BUMI LAPAN PAREPARE

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Pelayanan Data Penginderaan Jauh:
    1. Surat Permohonan kepada Kepala Pusat Teknologi dan Data Penginderaan Jauh melalui Kepala Stasiun Bumi Penginderaan Jauh Parepare; dan
    2. Kerangka Acuan Kerja, salinan DIPA yang tidak menyebutkan pembelian data penginderaan jauh, atau proposal sebagai lampiran.
  • Layanan Informasi Daerah Berbasis Citra Satelit Penginderaan Jauh:
    1. Surat Permohonan kepada Kepala Stasiun Bumi Penginderaan Jauh Parepare;
    2. Harus ada MoU/Perjanjian Kerja Sama antara pemohon dengan LAPAN; dan
    3. Kerangka Acuan Kerja, atau proposal sebagai lampiran.
  • Pelayanan Konsultasi data Penginderaan Jauh:
    1. Surat Permohonan.
  • Pelayanan Sosialisasi di Bidang Pemanfaatan Penginderaan Jauh:
    1. Surat Permohonan kepada Kepala Stasiun Bumi Penginderaan Jauh Parepare; dan
    2. Kerangka Acuan Kerja atau proposal sebagai lampiran.
  • Bimbingan Teknis di Bidang Pemanfaatan Penginderaan Jauh:
    1. Surat Permohonan kepada Kepala Stasiun Bumi Penginderaan Jauh Parepare; dan
    2. Kerangka Acuan Kerja atau proposal sebagai lampiran.
  • Pemohon mengajukan surat permohonan kepada Kepala Pustekdata melalui Kepala Stasiun Bumi;
  • Kepala Stasiun Bumi memerintahkan Tim Pelayanan Konsultasi Data penginderaan jauh untuk memberikan pelayanan kepada pemohon; dan
  • Tim Pelayanan Data Inderaja menerima perintah dari Kepala Stasiun Bumi untuk melaksanakan Pelayanan Data Penginderaan Jauh SBPJ Parepare.
5 Hari kerja

  1. Layanan Data Penginderaan Jauh dilakukan maksimal 10 (sepuluh) hari kerja jika data tersedia, dengan rincian:
    • Maksimal 5 hari kerja untuk administrasi;
    • 5 hari kerja untuk pelaksanaan jika data tersedia; atau
    • Jika data tidak tersedia maka diprogramkan untuk perekaman data baru dengan waktu sesuai dengan kesepakatan.
  2. Layanan Informasi Daerah Berbasis Citra Satelit Penginderaan Jauh dilakukan maksimal 5 (lima) hari kerja, dengan rincian:
    • 1 (satu) hari untuk administrasi; dan
    • 4 (empat) hari untuk pelaksanaan layanan.
    • Jika sudah tidak ter-cover DIPA LAPAN, maka layanan dilakukan pada tahun anggaran selanjutnya.
  3. Layanan Konsultasi data Penginderaan Jauh dilakukan dalam 2 hari kerja, dengan rincian:
    • 1 hari kerja untuk administrasi; dan
    • 1 hari kerja untuk pelaksanaan atau disesuaikan dengan kebutuhan pemohon.
  4. Layanan Sosialisasi di Bidang Pemanfaatan Penginderaan Jauh dilakukan paling cepat 4 (empat) hari kerja atau paling lama 9 (sembilan) hari kerja, dengan rincian: 
    • 3-7 (tiga sampai tujuh) hari kerja untuk administrasi; dan
    • 1-2 (satu sampai dua) hari untuk pelaksanaan.
  5. Layanan Bimbingan Teknis di Bidang Pemanfaatan Penginderaan Jauh dilakukan paling cepat 10 (sepuluh) hari kerja dan paling lama 20 (dua puluh) hari kerja, dengan rincian:
    • 5-10 (lima sampai sepuluh) hari kerja untuk administrasi; dan
    • 5-10 (lima sampai sepuluh) hari kerja untuk pelaksanaan.
Tidak dipungut biaya

Sesuai dengan SOP Pengaduan PPID No. 09/06/2016/PPID-UT tanggal 1 Juni 2016

  1. Surat menyurat: Kepala Stasiun Bumi Penginderaan Jauh Parepare Jl. Jend. A. Yani KM. 6, Parepare, 91112, Sulawesi Selatan
  2. Telepon: (0421) 22288;
  3. Email: lapan.parepare@lapan.go.id; atau
  4. Melalui e-kontak LAPAN.
Berikan Rating

Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "PELAYANAN PUBLIK BIDANG PENERBANGAN DAN ANTARIKSA STASIUN BUMI LAPAN PAREPARE"

Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

Berita Instansi

Peduli Kalapas Watampone Beri Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Belli

Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk rasa kemanusian dan juga kepedulian kami antar sesama dari kami keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Bersama dengan Darma Wanita Persatuan Lapas Watampone kepada Korban bencana Kebakaran.

26/02/2021

KUNJUNGAN KERJA DPW KAB.BANYUASIN

Rapat Bersama

26/02/2021

Realisasi BLT-DD Tinga-Tinga Tahap II Tahun 2021

Pemerintah Desa Tinga-Tinga pada hari ini kamis, 25 Februari 202i merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II Bulan Februari 2021 kepada 113 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Tinga-Tinga.

26/02/2021
Berita lainnya

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "PELAYANAN PUBLIK BIDANG PENERBANGAN DAN ANTARIKSA STASIUN BUMI LAPAN PAREPARE"

Layanan Terkait

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei