Layanan Data Penginderaan Jauh dilakukan maksimal 10 (sepuluh) hari kerja jika data tersedia, dengan rincian:
Maksimal 5 hari kerja untuk administrasi;
5 hari kerja untuk pelaksanaan jika data tersedia; atau
Jika data tidak tersedia maka diprogramkan untuk perekaman data baru dengan waktu sesuai dengan kesepakatan.
Layanan Informasi Daerah Berbasis Citra Satelit Penginderaan Jauh dilakukan maksimal 5 (lima) hari kerja, dengan rincian:
1 (satu) hari untuk administrasi; dan
4 (empat) hari untuk pelaksanaan layanan.
Jika sudah tidak ter-cover DIPA LAPAN, maka layanan dilakukan pada tahun anggaran selanjutnya.
Layanan Konsultasi data Penginderaan Jauh dilakukan dalam 2 hari kerja, dengan rincian:
1 hari kerja untuk administrasi; dan
1 hari kerja untuk pelaksanaan atau disesuaikan dengan kebutuhan pemohon.
Layanan Sosialisasi di Bidang Pemanfaatan Penginderaan Jauh dilakukan paling cepat 4 (empat) hari kerja atau paling lama 9 (sembilan) hari kerja, dengan rincian:
3-7 (tiga sampai tujuh) hari kerja untuk administrasi; dan
1-2 (satu sampai dua) hari untuk pelaksanaan.
Layanan Bimbingan Teknis di Bidang Pemanfaatan Penginderaan Jauh dilakukan paling cepat 10 (sepuluh) hari kerja dan paling lama 20 (dua puluh) hari kerja, dengan rincian:
5-10 (lima sampai sepuluh) hari kerja untuk administrasi; dan
5-10 (lima sampai sepuluh) hari kerja untuk pelaksanaan.
Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk rasa kemanusian dan juga kepedulian kami antar sesama dari kami keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Bersama dengan Darma Wanita Persatuan Lapas Watampone kepada Korban bencana Kebakaran.
Pemerintah Desa Tinga-Tinga pada hari ini kamis, 25 Februari 202i merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II Bulan Februari 2021 kepada 113 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Tinga-Tinga.
Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "PELAYANAN PUBLIK BIDANG PENERBANGAN DAN ANTARIKSA STASIUN BUMI LAPAN PAREPARE"
268
Layanan Terkait
Peringatan
Anda sudah mengisi evaluasi ini sebelumnya.
Anda menemukan ketidaksuaian pada Pelayanan Publik di daerah anda?
Buat laporan Anda sekarang agar pelayanan publik di daerah anda bisa lebih baik
LAPOR! (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) adalah sebuah sarana aspirasi dan pengaduan masyarakat untuk pengawasan program dan kinerja pemerintah dalam penyelenggaraan pembangunan dan pelayanan publik.
Nama Instansi
:
Sekretariat Utama
Nama Standar Layanan
:
PELAYANAN PUBLIK BIDANG PENERBANGAN DAN ANTARIKSA STASIUN BUMI LAPAN PAREPARE
Tanggal
:
2021-02-27
Terima Kasih
Laporan Anda telah terkirim pada sistem aplikasi LAPOR
Maaf
Terjadi kesalahan ketika mengirim laporan.
Login
Lupa Password
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik
Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik.
Ikuti Survei