Rumah Sakit Daerah Kota Tidore Kepulauan


IPP - SKM -

Layanan pengaduan

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

  • Pengaduan secara lisan maupun tertulis
  • Identitas resmi pengadu
  • Pengadu menyampaikan pengaduannya secara lisan atau tertulis
  • Staf pengaduan menerima dan mencatat pengaduan.
  • Kepala Unit Pelayanan pengaduan melakukan penelaah awal.
  • Pengaduan didistribusikan ke bidang terkait untuk dilakukan penelusuran /pemeriksaan lebih lanjut.
  • Penyampaian tanggapan kepada pengadu.

Tidak ada biaya untuk pengaduan

  • Penanganan Pengaduan Masyarakat
    1. Petugas Loket pengaduan
    2. SMS center :082196534530
    3. Email : rsdhumastikep@yahoo.com
    4. Website : rsdtikep.com
    5. Via lapor : Ketik TIDORE (spasi) Isi aduan kirim ke 1708
    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Layanan pengaduan"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Kunjungan Kerja Spesifik Komisi III DPR RI di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang

    Jumat, 18 September 2020. Tim Komisi III DPR RI melakukan kunjungan kerja spesifik di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang

    22/09/2020

    Desa Banjar Sari Wakili Banyuasin Pada Lomba UPPK Tingkat Provinsi

    Kunjungan Tim Penilai Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP 2K) Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2020 dilaksanakan di Desa Banjar Sari, Kecamatan Pulau Rimau

    22/09/2020

    Apel pagi kantor imigrasi baubau

    https://www.instagram.com/p/CFYaU8qjle-/

    22/09/2020
    Berita lainnya
    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei