Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja

Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja Kota Tual


IPP - SKM -

Pelayanan Pengaduan dan Penyelesaian Masalah

  • Berkas Pengaduan yang bersifat penyampaian langsung harus lengkap
  • Pemohon mencari informasi tentang SOP perizinan kepada petugas di Pusat Informasi (Information centre)
  • Petugas di Pusat Informasi (Information centre) memberikan formulir pengaduan atau informasi tentang mekanisme penyampaian pengaduan kepada pemohon
  • Pemohon menerima formulir pengaduan dan mengisi dengan lengkap semua isian yang tercantum dalam formulir
  • Petugas di Pusat Informasi (Information centre) mengarahkan pemohon menuju loket pengaduan
  • Petugas Loket Pengaduan menerima Laporan Pengaduan dan mencatat dalam Buku Register Pengaduan dan meneruskan Laporan Pengaduan kepada Kepala Seksi Pengaduan
  • Kepala Seksi Pengaduan memberikan solusi baik dalam bentuk lisan atau tulisan. Jika belum menemukan solusi, Kepala Seksi Pengaduan mengarahkan kepada Kepala Bidang Informasi, Dokumentasi dan Pengaduan
  • Kepala Bidang Informasi, Dokumentasi dan Pengaduan memberikan solusi baik dalam bentuk lisan atau tulisan
2 Hari kerja

2 (dua) Hari Kerja terhitung seluruh berkas yang dipersyaratkan dinyatakan lengkap
Gratis/Pemohon tidak dipungut bayaran
- Pengaduan, saran, dan masukan ditangani oleh Bidang Informasi, Dokumentasi dan Pengaduan, Seksi Pengaduan atau Staf loket pengaduan di lingkungan DPMPTSPTK Kota Tual yang ditunjuk oleh pimpinan pelaksana. - Saran dan aduan disampaikan melalui tatap muka langsung, melalui kotak saran/aduan, dan SMS, Whatsapp, telepon yang telah disiapkan DPMPTSPTK Kota Tual. - Saran dan aduan segera ditangani dan ditindaklanjuti untuk diselesaikan. - Pengaduan akan diselesaikan selambat-lambatnya 10 (sepuluh) hari kerja sejak pengaduan diterima dengan lengkap.
Berikan Rating

Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan dan Penyelesaian Masalah"

Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

Berita Instansi

Bea Cukai Bandung bersama APKB Berbagi

(Bandung, 03 Juli 2020) Berbagi adalah bentuk lain dari rasa bersyukur. Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kau beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kau beri.

03/07/2020

Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI Melakukan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani WBBM di Balitbangkumham

Hari ini Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI datang untuk melakukan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM) yang sudah dilaksanakan Balitbangkumham

03/07/2020

Seluruh Pegawai Balitbangkumham Mengikuti Kegiatan Upacara Nasional Peringatan Hari Lahir Pancasila Melalui Televisi dan LIve Streaming Youtube

Seluruh pegawai Balitbangkumham mengikuti kegiatan Upacara Nasional Peringatan Hari Lahir Pancasila melalui televisi dan live streaming Youtube.

03/07/2020
Berita lainnya

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan dan Penyelesaian Masalah"