Tanda Daftar Industri (TDI)



  • A. Persyaratan BaruPermohonan diatas materai Rp. 6.000 ditujukan kepada Walikota Tual Cq. Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Tual dengan melampirkan :1. Formulir Model Pdf.I-IK2. Fotokopi KTP Pimpinan Perusahaan3. urat Kuasa dan fotokopi KTP apabila pengurusan diwakilkan4. Fotokopi NPWP/NPWPD5. Fotokopi Akta Pendirian Perusahaan dan/atau Perubahan Perusahaan dan Pengesahan dari Instansi yang Berwenang6. Fotokopi Izin Lokasi (untuk luas lahan diatas 1 Ha)7. Rekomendasi Bukti Pendaftaran Kepesertaan JKN8. Rekomendasi tanda bukti kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan9. Pas Foto berwarna ukuran 3x4 (3 lembar)B. Persyaratan PerubahanPermohonan diatas materai Rp. 6.000 ditujukan Walikota Tual Cq. Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Tual dengan melampirkan :1. Formulir Model Pdf.I-IK2. Fotokopi KTP Pimpinan Perusahaan3. Surat Kuasa dan fotokopi KTP apabila pengurusan diwakilkan4. Fotokopi NPWP/NPWPD5. Fotokopi Akta Pendirian Perusahaan dan/atau Perubahan Perusahaan dan Pengesahan dari Instansi yang Berwenang6. TDI yang Lama (ASLI)7. Rekomendasi Bukti Pendaftaran Kepesertaan JKN8. Rekomendasi tanda bukti kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan9. Pas Foto berwarna ukuran 3x4 (3 lembar)
    1. Pemohon menuju ruang layanan informasi (information center)
    2. Mengisi formulir pendaftaran
    3. Pemrosesan/pemeriksaan berkas persyaratan oleh Petugas Loket
    4. Pemrosesan/pemeriksaan berkas persyaratan oleh Kepala Bidang Perizinan Umum dan Perizinan Tertentu
    5. Pencetakan Sertifikat Perizinan
    6. Paraf Sertifikat Perizinan oleh Kepala Bidang Perizinan Umum dan Perizinan Tertentu dan Sekretaris
    7. Penandatanganan Sertifikat Perizinan oleh Kepala Dinas
    8. Penyerahan Sertifikat Perizinan oleh Petugas Loket
    2 Hari kerja

    2 (dua) Hari Kerja terhitung seluruh berkas yang dipersyaratkan dinyatakan lengkap dan benar
    Gratis/Pemohon tidak dipungut bayaran untuk memperoleh Izin
  • Sertifikat Izin yang berlaku selama 5 tahun dan dilakukan pembaharuan
  • - Pengaduan, saran, dan masukan ditangani oleh Bidang Informasi, Dokumentasi dan Pengaduan, Seksi Pengaduan atau Staf loket pengaduan di lingkungan DPMPTSPTK Kota Tual yang ditunjuk oleh pimpinan pelaksana. - Saran dan aduan disampaikan melalui tatap muka langsung, melalui kotak saran/aduan, dan SMS, Whatsapp, telepon yang telah disiapkan DPMPTSPTK Kota Tual. - Saran dan aduan segera ditangani dan ditindaklanjuti untuk diselesaikan. - Pengaduan akan diselesaikan selambat-lambatnya 10 (sepuluh) hari kerja sejak pengaduan diterima dengan lengkap.

    Layanan Lain

    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei