Pemerintah Provinsi DI Yogyakarta


IPP - SKM -

Jenis Pelayanan Identifikasi dan Seleksi

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

Perhatian: Informasi layanan selama masa COVID-19

Periode : 24 March 2020 sampai 28 May 2020

  1. Jam operasional:
    • Sebagian Pegawai melaksanakan WFH (Working From Home) dan Pelayanan tetap Berjalan Normal
  2. Tanggal Mulai WFH:
    • 03/24/2020
  3. Tanggal Berakhir WFH:
    • 05/28/2020
  4. Perubahan Jam Layanan:
    • 1. Terdapat perubahan jam pelayanan pada KPPD DIY (SAMSAT) yaitu :

          Hari Senin s.d Kamis pukul 08.00 WIB s.d 12.00 WIB

          Hari Jum'at s.d Sabtu pukul 08.00 WIB s.d 10.30 WIB

      2. Terdapat perubahan jam pelayanan pada RS Paru Respira yaitu :

           Hari Senin s.d Kamis pukul 07.30 WIB s.d 11.00 WIB

           Hari Jum'at  pukul 07.30 WIB s.d 10.00 WIB

           Hari Sabtu  pukul 07.30 WIB s.d 11.00 WIB

      3. Terdapat perubahan jam pendaftaran pada RS Jiwa Grhasia yaitu :

           Hari Senin s.d Kamis pukul 07.30 WIB s.d 11.00 WIB

           Hari Jum'at  pukul 07.30 WIB s.d 09.30 WIB

           Hari Sabtu  pukul 07.30 WIB s.d 10.30 WIB

          Pelayanan hari minggu/libur/tanggal merah dilayani IGD

      4.Terdapat perubahan jam pelayanan pada Dinas  Perizinan dan Penanaman Modal DIY

          Hari Senin s.d Kamis pukul 08.00 WIB s.d 15.00 WIB

          Hari Jum'at  pukul 08.00 WIB s.d 11.00 WIB

          Pelayanan hanya melalui :

          a. https://oss.go.id

          b. email dppm@jogjaprov.go.id (untuk pemenuhan komitmen izin diluar oss)

      c. Whatsapp : 081228406644

       

        

  • Pemohon
  • Data Lanjut Usia Terlantar (LUT)
  • Pemohon datang ke Layanan Informasi Balai PSTW, mengisi buku tamu
  • Pemohon malaporkan/ mendaftarkan Lanjut Usia Terlantar (LUT)
  • Petugas mencatat identifikasi LUT, apakah memenuhi syarat untuk di visit
    • Apabila memenuhi syarat dimasukan ke dalam daftar tunggu klien
    • Apabila tidak memenuhi syarat langsung ditolak
  • Pelaksanaan Visit ke lokasi
  • Pengambilan keputusan oleh Tim Hasil Visit dan keputusan diterima/ ditolak akan disampaikan kepada Pemohon (maksimal 2 hari)
  • Selesai
  • Pendaftaran Calon Klien
  • a. Kotak Pengaduan

    b. Telpon : (0274) 895402

    c. email : pstwyogyakarta@yahoo.co.id

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Jenis Pelayanan Identifikasi dan Seleksi"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Kondisi New Normal, PA Sungai Raya Kembali Laksanakan Sidang Keliling

    Kamis pagi tanggal 18 Juni 2020, dua Tim Pengadilan Agama Sungai Raya (PA Sungai Raya) melaksanakan sidang keliling (sidkel). Sidang keliling yang tertunda karena covid-19 akhirnya terlaksana di Pesantren Mujahidin – Kecamatan Rasau Jaya dan di bangunan s

    05/08/2020

    PTA Pontianak Lakukan Bimbingan Teknis Pendampingan Zona Integritas Dengan Virtual Meeting

    Jumat, 26 Juni 2020 pukul 13.30 WIB, Pengadilan Agama Sungai Raya mengikuti pembinaan tentang ZI oleh PTA Pontianak melalui virtual meeting bertempat di ruang Command Center Pengadilan Agama Sungai Raya.

    05/08/2020

    Aplikasi Valkot PA Sungai Raya Disosialisasikan Pada Rakor KUA Se Kabupaten Kubu Raya

    Pengadilan Agama Sungai Raya pada Rabu, (29/7/2020) pagi, melakukan sosialisasi aplikasi Validasi Keotentikan Produk Pengadilan (Valkot) di ruang rapat RM. Sederhana, Pontianak.

    05/08/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Jenis Pelayanan Identifikasi dan Seleksi"

    Layanan Terkait

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei