Jenis pelayanan Instalasi Gizi



  • 1. Pasien Umum: Kartu identitas pasien atau orang tua
  • 2. Pasien Asuransi: Kartu asuransi (BPJS Kesehatan/BPJS Ketenagakerjaan/Asuransi lainnya)
  • 3. Permintaan konsultasi gizi
  • 4. Instruksi diet makanan
    1. 1. Pasien/keluarga melaksanakan registrasi
    2. 2. Untuk pasienkonsultasi Gizi:Pemeriksaan status Penyakit dan Gizi
    3. 3. Untuk Pasien Rawat Inap:Disiapkan makanan sesuai instruksi diet
    4. 4. Penyelesaian administrasi: a. Bagi JKN yang diperbolehkan untuk rawat jalan dan belum melengkapi administrasi diharuskan memberikan jaminan. b. Penyelesaian administrasi pembayaran dilakukan setelah selesai pemeriksaan pasien
    2 Jam

    1. Respon time ≤ 1 jam.
    2. Kurang lebih 2 jam (sesuai jenis penyakit/kasus)
    1. Pasien Umum: Peraturan Daerah Kota Bitung No 4 Tahun 2011.
    2. JKN: Permenkes No. 59 Tahun 2014
    1. Sekretariat Layanan Pengaduan di Gedung Administrasi RSUD Bitung
    2. Alamat surat: RSUD Bitung Jl. S. H. Sarundajang Manembo-nembo Tengah Kec. Matuari Kota Bitung, Kode Pos 95545
    3. Email: rsud.bitung.pengaduan@gmail.com
    4. SMS: 082311469200
    5. Call Center 0438-38066
    6. Website www.rsud.bitungkota.go.id
    7. Kotak saran