Jenis Pelayanan IRI



  • Pasien yang membutuhkan pelayanan krisi psikiatri intensif : pasien gaduh gelisah dan perilaku kekerasan bunuh diri, defisit perawatan diri
  • Membutuhkan perawatan krisis psikiatri disertai gangguan fisik yang memerlukan perawatan intensif
  • Pasien umum / Ktp
  • Pasien Jamkesos / Kartu Askes
  • Pasien Asuransi / Jaminan : Jamkesmas/ Jamkesda/ Jamkesmasos/ Jamkesta
  • Rujukan dari puskesmas untuk pasien jamkesmas/ Jamkesda/ jamkesos/ Jamkesta bila pasien dari luar rumah sakit
  • Menyatakan diri sebagai pasien dengan fasilitas pelayanan umum/ askes/ jamkesmas/ jamkesda/ jamkesos/ asuransi yang lain
    1. Pasien dari igd/ poli/ bansal maintenen yang memerlukan perawatan intensif
    2. Keluarga pasien pendaftar ke loket pendaftaran
    3. Pasien diperiksa di igd atau poli dan selanjutnya pasien masuk IRI
    4. Tindakan medis oleh dokter dan tindakan keperawatan/ asuhan keperawatan oleh perawat
    5. Bila gejala psikiatri sudah tidak menonjol/ rufa III pasien bias pindah keruang maintenen
    6. Bila kondisi pasien perlu penanganan lebih lanjut pasien harus dirujuk
    7. Dalam kondisi tertentu pasien memungkinkan pulang dari IRI
    8. Atas permintaan keluarga pasien bias APS
    9. Jika pasien meninggal dilakukan serah terima pada keluarga

    1. Sesuai pola tarif (SK Gubernur DIY Nomor 43 Tahun 2012)

    2. pasien penjamin sesuai dengan kerjasama INA - CBG'S

    1. Langsung melalui kotak saran dan langsung pada tim pengaduan complain RSJG

    2. Melalui Telfon : (0274) 895143 


    Layanan Lain

    {list_pelayanan_terkait}