Jenis Pelayanan Sosialisasi



  • Perorangan (Pemohon datang langsung/ media elektronik)
  • Instansi (mengajukan surat permohonan/ media elektronik)
    1. Pemohon datang ke Layanan informasi Balai PSTW, mengisi buku tamu
    2. Dapat menggunakan media elektronik
    3. Pemohon menyampaikan maksud untuk memperoleh pelayanan informasi
    4. Petugas mengklarifikasi apakah untuk perorangan/ Instansi.
      • Apabila perorangan, maka langsung mendapatkan pelayanan
      • Apabila Instansi, maka mengajukan dengan Surat permohonan (Bila tidak ada surat permohonan maka ditolak)
    5. Pelaksanaan Sosialisasi
    6. Selesai
  • Informasi pelayanan
  • a. Kotak Pengaduan

    b. Telpon : (0274) 895402

    c. email : pstwyogyakarta@yahoo.co.id


    Layanan Lain

    {list_pelayanan_terkait}