Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu


IPP B- SKM -

Izin Insidentil

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK : SK.069/DPMPTSP-SET/33

  • foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • foto copy Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)
  • foto copy Surat Izin Mengemudi (SIM)
  • foto copy Surat Tanda Uji Kendaraan (STUK)
  • foto copy izin trayek

  • Pemohon mengajukan Permohonan dan melengkapi persyaratan
  • Petugas front office memeriksa permohonan dan membuat tanda terima permohonan
  • Petugas Back Office memproses dan mencetak draf keputusan izin Insidentil
  • Kepala Seksi memeriksa dan memaraf Izin Insidentil
  • Kepala Bidang memeriksa, mengecek dan memaraf Izin Insidentil
  • Kepala Dinas memeriksa dan menandatangani Izin Insidentil
  • Petugas Back Office mengadministrasikan Izin Insidentil
  • Petugas Front Office menyerahkan Izin Insidentil
Tidak dipungut biaya
  • Surat izin Insidentil diterbitkan
  • DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN KAMPAR

    Jalan Prof. M. Yamin, SH  NO. 16 Bangkinang KodePos : 28411

    Email  : dpmptsp@kamparkab.go.id, pengaduandpmptspkampar@gmail.com

    website    : lapor.go.id, sicantikui.layanan.go.id, dpmptsp.kamparkab.go.id/bidang-pengaduan

    HP     : 082391896977

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Izin Insidentil"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Aroma Khas Petai Indonesia Memikat Singapura

    Surabaya (26/1). Petai atau pete merupakan salah satu sayuran yang popular dan kerap dikonsumsi masyarakat Indonesia. Petai dapat dimakan langsung sebagai lalapan atau diolah dalam campuran berbagai macam masakan tradisional Indonesia.

    27/01/2021

    Empat Desa di Kecamatan Gerokgak Laksanakan Musyawarah Desa Khusus

    Musyawarah Desa Khusus mengenai validasi data penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2021 di empat desa yaitu Desa Celukan Bawang, Desa Sumberklampok, dan Desa Tinga-Tinga serta Desa Gerokgak dilaksanakan pada hari ini kamis, 21 Januari

    27/01/2021

    Rapat Evaluasi Kinerja Tenaga Kontrak Kantor Camat Gerokgak

    Jumat, 22 Januari 2021. Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S.STP, MM., memimpin langsung rapat evaluasi dan kesiapan serta kesediaan para tenaga kontrak Kantor Camat Gerokgak tahun 2021

    27/01/2021
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Izin Insidentil"

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei