Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu


IPP B- SKM -

Izin Lingkungan (AMDAL,UKL-UPL dan SPPL)

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK : SK.069/DPMPTSP-SET/33

  • Nomor Induk Berusaha (NIB) dari system OSS (untuk AMDAL, UKL/UPL dan SPPL)
  • Izin Lingkungan dari system OSS (untuk AMDAL dan UKL /UPL)
  • Jenis Dokumen sesuai Permen-Negara LH Nomor 16 Tahun 2012 tentang Penyusunan Dokumen Lingkungan Hidup: a. Dokumen AMDAL terdiri dari : 1) Kerangka Acuan 2) Andal dan 3) RKL-RPL, b. Dokumen Upaya Pengelolaan dan Pemantauan Lingkungan Hidup (UKL/UPL), c. Surat Pernyataan Kesanggupan Pengelolaan dan Pemantaun Lingkungan Hidup (SPPL)
  • Risalah pertimbangan teknis Pertanahan dalam Penerbitan izin Lokasi dari kantor BPN Kab.Kampar (untuk AMDAL dan UKL/UPL)
  • Izin Lokasi dari Bupati/DPMPTSP kab.Kampar bagi usaha / kegiatan yang mempunyai : Luas Tanah > 10.000 m2 dan/atau Luang Bangunan > 2000 m2 kecuali usaha tersebut berdampak signifikan terhadap sosial ekonomi masyarakat (Perbup No. 21 Tahun 2013) untuk AMDAL dan UKL/UPL
  • Keterangan Rencana Kabupaten (KRK) terhadap permohonan. Keterangan Tata Ruang untuk Rencana Usaha /Kegiatan dari Dinas PU-PR Kab.Kampar (untuk AMDAL UKL/UPL dan SPPL)
  • Fotocopy KTP Pemrakarsa yang berlaku (untuk AMDAL UKL/UPL/SPPL)
  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy Akta Notaris Pendirian Perusahaan dan Perubahannya
  • Fotocopy Surat Kepemilikan atas Tanah/Lahan, Surat Jual Beli atau Hibah (untuk AMDAL, UKL/UPL/SPPL).
  • Persetujuan/batas sempada dari RT/RW (stempel asli)
  • Rekomendasi Kepala Desa setempat
  • Rekomendasi Camat setempat
  • Surat Pernyataan atau Dukungan terkait Rencana Usaha / Kegiatan
  • Peta Data dan Informasi lain yang dianggap perlu
  • Surat Kuasa diatas Materai 6000, bagi yang mengkuasakan
  • Untuk Rumah Sakit dan Klinik (Rawat jalan/Rawat Inap harus memenuhi syarat tambahan sebagai berikut : a. Fotocopy Rekomendasi Puskesmas, b. Fotocopy Rekomendasi dari Dinas Kesehatan Kab.Kampar, c. Surat pernyataan dokter penanggung jawab, d. Surat Pernyataan Kerjasama klinik dengan pihak ke Tiga (Perusahaan/Rumah Sakit) terkait pengelolaan limbah medis, e. Surat Praktek Dokter, f. Daftar Alat Penunjang Klinik (Medis dan Non medis), g. Denah Ruangan di Klinik

  • Pemohon mengajukan permohonan dan melengkapi per- syaratan
  • Fron Office menerima, memverifikasi, memeriksa berkas Permohonan dan memberikan tanda terima kpd pemohon
  • Back Office memproses dan menerbitkan dok.izin dan/atau nonizin, menolak permohonan izin dan memproses pencabutan dan pembatalan izin dan/atau nonizin.
  • Kepala Seksi memeriksa dan memaraf izin dan/atau nonizin
  • Kepala Bidang memeriksa, mengecek dan memaraf izin
  • Kepala Dinas memeriksa dan menandatangani izin dan/ atau nonizin
  • Petugas Back Office mengadministrasikan izin/nonizin
  • Petugas Fron Office menyerahkan izin/non izin ke pemohon
7 Hari kerja

Jangka waktu penyelesaian adalah selama 7 (tujuh) hari kerja setelah dokumen dinyatakan lengkap dan benar

Tidak dipungut biaya
  • Persetujuan Pemenuhan Komitmen Izin Lingkungan
  • DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN KAMPAR

    Jalan Prof. M. Yamin, SH  NO. 16 Bangkinang KodePos : 28411

    Email  : dpmptsp@kamparkab.go.id, pengaduandpmptspkampar@gmail.com

    web    : lapor.go.id

                sicantikui.layanan.go.id

               dpmptsp.kamparkab.go.id/bidang-pengaduan

    HP     : 082391896977

     

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Izin Lingkungan (AMDAL,UKL-UPL dan SPPL)"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Bupati Askolani Bantu 404 Pedagang di Empat Pasar Kecamatan Talang Kelapa

    Pangkalan Balai - Sebanyak 404 pedagang yang berjualan di empat pasar dalam Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin mendapatkan bantuan dana senilai Rp 1 juta dari Bupati Banyuasin H Askolani SH MH. Sehingga total dana yang dikucurkan untuk pasar di T

    17/01/2021

    Jika Diperlukan Warga, Semua Mobil Dinas Adalah Ambulance Gratis

    “Saya nyatakan setiap kendaraan dinas di Kabupaten Bengkulu Selatan adalah ambulance bagi masyarakat yang membutuhkan,” tegas Gusnan.

    16/01/2021

    PENDISPINAN MASYARAKAT IKUTI PROKES DI CEMPAGA

    Pendisiplan Masyarakat Ikuti Prokes

    14/01/2021
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Izin Lingkungan (AMDAL,UKL-UPL dan SPPL)"

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei