Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu


IPP B- SKM -

Izin Operasional Klinik (OSS)

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK : SK.069/DPMPTSP-SET/33

  • Identitas lengkap pemohon (fotocopy KTP dan NPWP Penanggung Jawab/pemilik klinik/NPWP Badan Usaha)
  • Fotocopy Akta pendirian yang sah sesuai ketetntuan peratu ran perundang-undangan, kecuali Instansi Pemerintah dan Pemerintah Daerah
  • Surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB)
  • Surat Perjanjian Kerjasama Rujukan Laboratarium (Bila tidak memiliki laboratarium)
  • Profil Klinik meliputi : Pengorganisasian, Lokasi, Bangunan, prasarana, ketenagaan/SDM, peralatan, kefarmasian, laboratarium dan pelayanan yang diberikan.
  • Dokumen Pengelolaan dan Pemantauan Lingkungan (UKL- UPL atau AMDAL) untuk rawat Inap dan Dokumen SPPL untuk rawat jalan
  • Fotocopy Sertifikat Tanah/bukti kepemilikan yang sah atas nama pemilik, atau surat kontrak/sewa minimal untuk jangka waktu 5 (lima) tahun
  • Surat pernyataan sanggup menjadi dokter penanggung jawab klinik dan sanggup melaksanakan kegiatan pelayanan sesuai dengan peraturan perundangan-undangan
  • Data Tenaga Pelaksana Harian : Fotocopy Ijazah, STR dan SIP dokter dan Apoteker Fotocopy Ijazah, STR SIKP/SIKB Perawat/Bidan Fotocopy Ijazah, STR dan SIK Analis Kesehatan (Petugas laboratium)
  • Rekomendasi Mendirikan dari Dinas Kesehatan

  • Pemohon mengajukan permohonan dan melengkapi per- syaratan
  • Fron Office menerima, memverifikasi, memeriksa berkas Permohonan dan memberikan tanda terima kepada pemohon
  • Back Office memproses dan menerbitkan dok.izin dan/atau nonizin, menolak permohonan izin dan memproses pencabutan dan pembatalan izin dan/atau nonizin
  • Kepala Seksi memeriksa dan memaraf izin dan/atau nonizin
  • Kepala Bidang memeriksa, mengecek izin
  • Kepala Dinas memeriksa dan menandatangani komitmen izin dan/Atau nonizin
  • Petugas Back Office mengadministrasikan izin/nonizin
  • Petugas Fron Office menyerahkan izin/non izin ke pemohon
7 Hari kerja

Jangka waktu penyelesaian adalah selama 7 (tujuh) hari kerja setelah dokumen dinyatakan lengkap dan benar

Tidak dipungut biaya

DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN KAMPAR

Jalan Prof. M. Yamin, SH  NO. 16 Bangkinang KodePos : 28411

Email  : dpmptsp@kamparkab.go.id, pengaduandpmptspkampar@gmail.com

web    : lapor.go.id

           sicantikui.layanan.go.id

           dpmptsp.kamparkab.go.id/bidang-pengaduan

HP     : 082391896977

 

Berikan Rating

Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Izin Operasional Klinik (OSS)"

Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

Berita Instansi

Aroma Khas Petai Indonesia Memikat Singapura

Surabaya (26/1). Petai atau pete merupakan salah satu sayuran yang popular dan kerap dikonsumsi masyarakat Indonesia. Petai dapat dimakan langsung sebagai lalapan atau diolah dalam campuran berbagai macam masakan tradisional Indonesia.

27/01/2021

Empat Desa di Kecamatan Gerokgak Laksanakan Musyawarah Desa Khusus

Musyawarah Desa Khusus mengenai validasi data penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2021 di empat desa yaitu Desa Celukan Bawang, Desa Sumberklampok, dan Desa Tinga-Tinga serta Desa Gerokgak dilaksanakan pada hari ini kamis, 21 Januari

27/01/2021

Rapat Evaluasi Kinerja Tenaga Kontrak Kantor Camat Gerokgak

Jumat, 22 Januari 2021. Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S.STP, MM., memimpin langsung rapat evaluasi dan kesiapan serta kesediaan para tenaga kontrak Kantor Camat Gerokgak tahun 2021

27/01/2021
Berita lainnya

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Izin Operasional Klinik (OSS)"

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei