Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu


IPP B- SKM -

Izin Trayek Angkutan Sewa

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK : SK.069/DPMPTSP-SET/33

  • foto copy Akte Pendirian Perusahaan
  • foto copy Surat Izin Tempat Usaha (SITU)
  • foto copy Surat Izin Usaha Angkutan Kab/Kota (sesuai domisili)
  • foto copy NPWP
  • foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Penanggung Jawab usaha
  • Surat Keterangan Kondisi Usaha Seperti Permodalan dan Sumber Daya Manusia (Proposal)
  • Daftar Kendaraan yang akan Dioperasikan dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK,TNKB Berwarna Kuning) minimal 5 Unit
  • foto copy Buku Uji kendaraan bermotor / KIR setiap kendaraan yang masih berlaku
  • ASLI Rekomendasi resmi dari Dinas Kabupaten/Kota yang membidangi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) di domisili pemohon, yang dirinci untuk masing-masing kendaraannya yang mencantumkan Identitas / Nomor Polisi kendaraan
  • Memiliki atau Bekerjasama dengan Pihak Lain yang Mampu Menyediakan Fasilitas Pemeliharaan Kendaraan Bermotor (Bengkel)
  • Gambar Desain Lokasi Penyimpanan POOL Kendaraan yang diketa hui oleh Lurah Setempat baik Secara Kepemilikan maupun Sewa
  • Surat Pernyataan menyediakan pool kendaraan
  • Daftar peralatan kantor

  • Pemohon mengajukan Permohonan dan melengkapi persyaratan
  • Petugas front office memeriksa permohonan dan membuat tanda terima permohonan
  • Petugas Back Office memproses dan mencetak draf keputusan Izin Operasi Angkutan Sewa (IOAS)
  • Kepala Seksi memeriksa dan memaraf Izin Operasi Angk.Sewa
  • Kepala Bidang memeriksa, mengecek dan memaraf Izin O.A.S
  • Kepala Dinas memeriksa dan menandatangani Izin Ops.Angk.Sewa
  • Petugas Back Office mengadministrasikan Izin Ops.Angkutan Sewa
  • Petugas Front Office menyerahkan Izin Ops.Angkutan Sewa
7 Hari kerja

Jangka waktu penyelesaian adalah selama  7 hari kerja setelah berkas persyaratan dinyatakan lengkap

Tidak dipungut biaya
  • Izin Trayek Angkutan Sewa
  • DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN KAMPAR

    Jalan Prof. M. Yamin, SH  NO. 16 Bangkinang KodePos : 28411

    Email  : dpmptsp@kamparkab.go.id, pengaduandpmptspkampar@gmail.com

    website    : lapor.go.id, sicantikui.layanan.go.id, dpmptsp.kamparkab.go.id/bidang-pengaduan

    HP     : 082391896977

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Izin Trayek Angkutan Sewa"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Aroma Khas Petai Indonesia Memikat Singapura

    Surabaya (26/1). Petai atau pete merupakan salah satu sayuran yang popular dan kerap dikonsumsi masyarakat Indonesia. Petai dapat dimakan langsung sebagai lalapan atau diolah dalam campuran berbagai macam masakan tradisional Indonesia.

    27/01/2021

    Empat Desa di Kecamatan Gerokgak Laksanakan Musyawarah Desa Khusus

    Musyawarah Desa Khusus mengenai validasi data penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2021 di empat desa yaitu Desa Celukan Bawang, Desa Sumberklampok, dan Desa Tinga-Tinga serta Desa Gerokgak dilaksanakan pada hari ini kamis, 21 Januari

    27/01/2021

    Rapat Evaluasi Kinerja Tenaga Kontrak Kantor Camat Gerokgak

    Jumat, 22 Januari 2021. Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S.STP, MM., memimpin langsung rapat evaluasi dan kesiapan serta kesediaan para tenaga kontrak Kantor Camat Gerokgak tahun 2021

    27/01/2021
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Izin Trayek Angkutan Sewa"

    Layanan Terkait

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei