Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu


IPP B- SKM -

Izin Usaha Angkutan Barang

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK : SK.069/DPMPTSP-SET/33

  • foto copy Nomor Pokok Wajib pajak (NPWP)
  • foto copy akte pendirian perusahaan bagi pemohon yang ber -bentuk badan usaha, akte pendirian koperasi bagi pemohon yang berbentuk koperasi, tanda jati diri bagi pemohon perorangan
  • surat keterangan domisili perusahaan
  • foto copy Izin Gangguan
  • Pernyataan Kesanggupan untuk memiliki atau menguasai 5 (lima) kendaraan bermotor
  • Pernyataan Kesanggupan untuk menyediakan fasilitas penyimpanan kendaraan

  • Pemohon mengajukan Permohonan dan melengkapi persyaratan
  • Petugas front office memeriksa permohonan dan membuat tanda terima permohonan
  • Petugas Back Office memproses dan mencetak draf keputusan Izin Usaha Angkutan Barang (IUAB)
  • Kepala Seksi memeriksa dan memaraf Izin Usaha Angk.Barang
  • Kepala Bidang memeriksa, mengecek dan memaraf Izin U.A.B
  • Kepala Dinas memeriksa dan menandatangani Izin Usaha.Angk.Brg
  • Petugas Back Office mengadministrasikan Izin Usaha.Angkutan Brg.
  • Petugas Front Office menyerahkan Izin Usaha Angkutan Barang
7 Hari kerja

Jangka waktu penyelesaian adalah selama  7 hari kerja setelah berkas persyaratan dinyatakan lengkap

Tidak dipungut biaya

DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN KAMPAR

Jalan Prof. M. Yamin, SH  NO. 16 Bangkinang KodePos : 28411

Email  : dpmptsp@kamparkab.go.id, pengaduandpmptspkampar@gmail.com

website    : lapor.go.id, sicantikui.layanan.go.id, dpmptsp.kamparkab.go.id/bidang-pengaduan

HP     : 082391896977

Berikan Rating

Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Izin Usaha Angkutan Barang"

Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

Berita Instansi

Aroma Khas Petai Indonesia Memikat Singapura

Surabaya (26/1). Petai atau pete merupakan salah satu sayuran yang popular dan kerap dikonsumsi masyarakat Indonesia. Petai dapat dimakan langsung sebagai lalapan atau diolah dalam campuran berbagai macam masakan tradisional Indonesia.

27/01/2021

Empat Desa di Kecamatan Gerokgak Laksanakan Musyawarah Desa Khusus

Musyawarah Desa Khusus mengenai validasi data penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2021 di empat desa yaitu Desa Celukan Bawang, Desa Sumberklampok, dan Desa Tinga-Tinga serta Desa Gerokgak dilaksanakan pada hari ini kamis, 21 Januari

27/01/2021

Rapat Evaluasi Kinerja Tenaga Kontrak Kantor Camat Gerokgak

Jumat, 22 Januari 2021. Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S.STP, MM., memimpin langsung rapat evaluasi dan kesiapan serta kesediaan para tenaga kontrak Kantor Camat Gerokgak tahun 2021

27/01/2021
Berita lainnya

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Izin Usaha Angkutan Barang"

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei