Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu


IPP B- SKM -

Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK)

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK : SK.069/DPMPTSP-SET/33

  • Mengisi permohonan yang dilengkapi dokumen sebagai berikut: Daftar Tenaga Teknik Perusahaan; Surat Pernyataan Tenaga Teknik Tugas Penuh Perusahaan; Daftar Pengalaman Kerja Tenaga Teknik Tugas Penuh Perusahaan; Daftar Peralatan Perusahaan; Daftar Pengalaman Perusahaan
  • fc sertipikat Badan Usaha yang dikeluarkan oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi, dilegalisir pejabat berwenang
  • foto copy Izin Gangguan (HO), dengan menunjukkan aslinya
  • foto copy Akta pendirian Perusahaan beserta perubahannya yang telah dilegalisir pejabat berwenang
  • foto copy KTP penanggung jawab, dengan menunjukkan aslinya
  • foto copy NPWP Perusahaan, dengan menunjukkan aslinya 4
  • foto copy ijazah dan pengalaman teknik Pemilik/Pimpinan Perusa haan yang dilegalisir pejabat berwenang
  • foto copy ijazah tenaga teknik (minimal Sekolah Menengah Kejuru an) yang dilegalisir pejabat berwenang
  • foto copy registrasi Perusahaan Jasa Konsrtuksi yang dikeluarkan oleh lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi, dilegalisir pejabat berwenang
  • foto copy Sertifikat Perusahaan Jasa Konstruksi yang dikeluarkan oleh Lembaga Pengembang Jasa Konstruksi atau Asosiasi Perusahaan Jasa Konstruksi yang terakreditasi oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi
  • foto copy registrasi Tenaga Kerja Jasa Konstruksi yang dikeluarkan oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi
  • foto copy Sertifikat untuk Tenaga Konstruksi yang diberikan oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi atau Asosiasi Perubahan Jasa Konstruksi yang terakreditasi oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi
  • Foto berwarna Pemilik/Pimpinan Perusahaan ukuran 4 x 6 cm sebanyak 2 (dua) lembar
  • IUJK asli yang masih berlaku bagi permohonan her registrasi IUJK
  • IUJK lama asli bagi permohonan perpanjangan
  • IUJK Surat keterangan kehilangan dari Kepolisian dan fotokopi IUJK yang hilang bagi permohonan penggantian IUJK yang rusak
  • Memiliki tanda registrasi berusaha yang dikeluarkan oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (untuk Warga Negara Asing/Badan Hukum Asing)
  • Fotokopi Akte Pendirian Kantor Cabang yang dilegalisir pejabat berwenang (untuk Warga Negara Asing/Badan Hukum Asing)
  • Memenuhi persyaratan sebagaimana dipersyaratkan bagi pengajuan oleh Warga Negara Indonesia/Badan Hukum Indonesia (untuk Warga Negara Asing/Badan Hukum Asing)

  • Pemohon mengajukan Permohonan dan melengkapi persyaratan
  • Petugas front office memeriksa permohonan dan membuat tanda terima permohonan
  • Petugas Back Office memproses dan mencetak draf keputusan Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) Nasional (Non Kecil dan Kecil)
  • Kepala Seksi memeriksa dan memaraf IUJK Nasional Non Kecil & K
  • Kepala Bidang memeriksa, mengecek dan memaraf IUJK
  • Kepala Dinas memeriksa dan menandatangani IUJK Nas.Non Kcl/K
  • Petugas Back Office mengadministrasikan IUJK Nas. Non Kecil & Kecil
  • Petugas Front Office menyerahkan IUJK Nasional Non Kecil & Kecil
7 Hari kerja

Jangka waktu penyelesaian adalah selama  7 hari kerja setelah berkas  persyaratan dinyatakan lengkap

Tidak dipungut biaya
  • Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK)
  • DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN KAMPAR

    Jalan Prof. M. Yamin, SH  NO. 16 Bangkinang KodePos : 28411

    Email  : dpmptsp@kamparkab.go.id, pengaduandpmptspkampar@gmail.com

    web    : lapor.go.id

             sicantikui.layanan.go.id

               dpmptsp.kamparkab.go.id/bidang-pengaduan

    HP     : 082391896977

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK)"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Bupati Askolani Bantu 404 Pedagang di Empat Pasar Kecamatan Talang Kelapa

    Pangkalan Balai - Sebanyak 404 pedagang yang berjualan di empat pasar dalam Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin mendapatkan bantuan dana senilai Rp 1 juta dari Bupati Banyuasin H Askolani SH MH. Sehingga total dana yang dikucurkan untuk pasar di T

    17/01/2021

    Jika Diperlukan Warga, Semua Mobil Dinas Adalah Ambulance Gratis

    “Saya nyatakan setiap kendaraan dinas di Kabupaten Bengkulu Selatan adalah ambulance bagi masyarakat yang membutuhkan,” tegas Gusnan.

    16/01/2021

    PENDISPINAN MASYARAKAT IKUTI PROKES DI CEMPAGA

    Pendisiplan Masyarakat Ikuti Prokes

    14/01/2021
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK)"

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei