Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan


IPP B- SKM -

Izin Operasional Panti Asuhan

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

Perhatian: Informasi layanan selama masa COVID-19

Periode : 23 April 2020 sampai 05 June 2020

  1. Jam operasional:
    • Sebagian Pegawai melaksanakan WFH (Working From Home) dan Pelayanan hanya dilaksanakan melalui fasilitas daring (online)
  2. Tanggal Mulai WFH:
    • 04/23/2020
  3. Tanggal Berakhir WFH:
    • 06/05/2020
  4. Perubahan Jam Layanan:
    • Jam Kerja Tetap¬† Yaitu: Jam 8.00 sd. jam 16.00, Setiap Hari Kerja

  • Persyaratan Umum :
  • 1.Permohonan diatas materai @6000
  • 2.Foto copy KTP
  • 2.Foto copy KTP
  • 4.Foto copy Retribusi Daerah
  • 5.Pas fhoto 3x4 3 (tiga) Lembar
  • 6.Peta Lokasi Panti Asuhan
  • 7.Persetujuan sempadan
  • Persyaratan Khusus :
  • 1.Akte Pendirian / Akte Notaris
  • 2.AD/ ART
  • 3.Susunan Pengurus
  • 4.Memiliki Sumberdana untuk membiayai kegiatan panti
  • 5.Berada di lingkup orsos yang berada dibidang UKS dan terdaftar oada Dinas Sosial/BKP Propinsi Riau
  • 6.Memiliki tenga teknis (tenaga pekerja sosial, psikologis, pedagoik/pendidik, termasuk tenaga administrasi dan lain-lain
  • 7.Staf pelayanan kintinue terencana dan tertera sesuai sasaran
  • 8.Mengasuh minimal 30 anak asuh bagi panti asuhan yang ingin mengajukan subsidi pemerintah
  • 9.Memiliki sarana dan prasarana (gedung perkantoran, gedung panti, tempat ibadah, pendidikan/latihan, sarana pelatihan penunjang latihan)
  • 10.Wajib mengirimkan laporan kegiatan secara kontinue kepada dinas/badan kesejahteraan sosial Propinsi Riau.
  • 11.Rekomendasi Dinas Sosial
  • Pemohon mendaftar dan mengajukan permohonan;
  • Pemeriksaan kelengkapan berkas persyaratan dan pencetakan tanda terima pendaftaran;
  • Peninjauan Lapangan (bila diperlukan);
  • Pemeriksaan dan verifikasi draft izin
  • Penetapan izin dan penomoran;
  • Penandatanganan izin;
  • Penyerahan izin dan tanda terima
5 Hari kerja

Paling lama 5 (lima) hari kerja terhitung setelah berkas lengkap diterima.

Tidak dipungut biaya
  • Surat Izin Praktek Perekam Medis
  • 1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat/ e-mail kepada : Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan dengan alamat : Komplek Perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci. E-mail : aduan.dpmptsp@gmail.com Website : www.dpmptsp.pelalawankab.go.id

    2.Pengaduan, saran, dan masukan langsung melalui : a.Petugas front office pengaduan b.Kotak pengaduan, saran dan masukan c.Telepon/SMS/WA : 08117699877

    3. Terkait dengan pengaduan yang dapat diselesaikan pada saat pengaduan diterima, maka petugas pengaduan dapat menyampaikan jawaban langsung dengan sepengetahuan atasan/pimpinan;

    4. Pengaduan yang bersifat teknis dan memerlukan tindak lanjut akan diselesaikan melalui tahap : a.Pemeriksaan/kunjungan lapangan; b.Rapat koordinasi dengan Instansi / PD Teknis terkait.

    5. Jawaban atas pengaduan akan disampaikan secara lisan atau tertulis paling lama 5 (lima) hari kerja sejak pengaduan diterima

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Izin Operasional Panti Asuhan"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    RESES ANGGOTA DPRD DAPIL II DI KECAMATAN PULAU RIMAU

    Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Dapil II melaksanakan kegiatan Reses Masa Persidangan (MP) III di Kecamatan Pulau Rimau dan Selat Penuguan

    12/08/2020

    Berani Berkurban, Berani Masuk Surga

    (Bandung, 3 Agustus 2020) Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd...

    12/08/2020

    Video Conference Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Rapat Pemantauan Manajemen Risiko (MR) Bulan Agustus?

    (Bandung, 06 Agustus 2020)? Bea Cukai Bandung kembali melaksanakan kegiatan rapat DKO dan Pemantauan Manajemen Risiko secara virtual.

    12/08/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Izin Operasional Panti Asuhan"

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei