Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan


IPP B- SKM -

Persetujuan Prinsip Mini Market, Super Market dan Hypermart

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

Perhatian: Informasi layanan selama masa COVID-19

Periode : 23 April 2020 sampai 05 June 2020

  1. Jam operasional:
    • Sebagian Pegawai melaksanakan WFH (Working From Home) dan Pelayanan hanya dilaksanakan melalui fasilitas daring (online)
  2. Tanggal Mulai WFH:
    • 04/23/2020
  3. Tanggal Berakhir WFH:
    • 06/05/2020
  4. Perubahan Jam Layanan:
    • Jam Kerja Tetap¬† Yaitu: Jam 8.00 sd. jam 16.00, Setiap Hari Kerja

  • Surat permohonan izin praktek bermaterai 6.000
  • Foto copy akta pendirian perusahaan
  • Foto copy KTP
  • Foto copy IMB
  • Surat tanah / sewa menyewa
  • Peta lokasi
  • Rekomendasi camat
  • Persetujuan sempadan
  • Foto copy PBB
  • Foto copy keikutsertaan karyawan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan
  • Pemohon mendaftar dan mengajukan permohonan;
  • Pemeriksaan kelengkapan berkas persyaratan dan pencetakan tanda terima pendaftaran;
  • Peninjauan lapangan (apabila diperlukan);
  • Pemeriksaan dan verifikasi draft surat persetujuan;
  • Penetapan surat persetujuan dan penomoran;
  • Penandatanganan surat persetujuan;
  • Penyerahan surat persetujuan dan tanda terima.
12 Hari kerja

Paling lambat 12 (dua belas) hari kerja terhitung sejak tanggal diterimanya permohonan dengan persyaratan lengkap.

Tidak dipungut biaya

  • Persetujuan Prinsip Mini Market, Super Market dan Hypermart
  • 1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat/ email kepada : Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan dengan alamat : Komplek Perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci.

    E-mail : aduan.dpmptsp@gmail.com

    Website : www.dpmptsp.pelalawankab.go.id

    2. Pengaduan, saran, dan masukan langsung melalui :

    a. Petugas front office pengaduan

    b. Kotak pengaduan, saran dan masukan

    c. Telepon/SMS/WA : 08117699877

    3. Terkait dengan pengaduan yang dapat diselesaikan pada saat pengaduan diterima, maka petugas pengaduan dapat menyampaikan jawaban langsung dengan sepengetahuan atasan/pimpinan;

    4. Pengaduan yang bersifat teknis dan memerlukan tindak lanjut akan diselesaikan melalui tahap : a. Pemeriksaan/kunjungan lapangan; b. Rapat koordinasi dengan Instansi / PD Teknis terkait.

    5. Jawaban atas pengaduan akan disampaikan secara lisan atau tertulis paling lama 5 (lima) hari kerja sejak pengaduan diterima.

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Persetujuan Prinsip Mini Market, Super Market dan Hypermart"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Pemenang Lomba IGA Kotamobagu Resmi Diumumkan

    Para pemenang Innovative Government Award (IGA) Kota Kotamobagu 2020, Kamis (2/7/2020) resmi diumumkan.

    07/08/2020

    MONITORING PROGRES PEMBANGUNAN BANTUAN STIMULAN RTLH DESA SUKAMULIA

    Pemerintah Desa Sukamulia Kecamatan Banyuasin III menggulirkan bantuan stimulan bedah rumah, memanfaatkan kucuran anggaran Dana Desa (DD) 2020

    07/08/2020

    WAJAH DESA SUKAMULIA BANYUASIN III JADI LEBIH TERTATA

    Pak Pj. Kades membawa perubahan bisa menjadi contoh , wajah Desa berubah menjadi lebih tertata

    07/08/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Persetujuan Prinsip Mini Market, Super Market dan Hypermart"

    Layanan Terkait

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei