Izin Usaha Penyelenggaraan Ambulance Service



  • Permohonan tertulis di atas materai 6.000
  • Fotokopi KTP
  • Pasfoto 3x4 sebanyak 3 (tiga) lembar
  • Daftar armada yang digunakan
  • Peta Lokasi
  • Fotokopi SITU
  • Fotokopi keikutsertaan karyawan sebagai BPJS ketenagakerjaan
  • Rekomendasi Tim Teknis OPD terkait/BAP
    1. Mengisi formulir permohonan
    2. Pemeriksaan kelengkapan persyaratan
    3. Pembayaran retribusi daerah
    4. Proses penerbitan izin
    5. Periksa petugas Verifikasi
    6. Periksa dan Paraf : a) Kasi Pelayanan; b) Kabid Penyelenggaraan Perijinan; c) Sekretaris
    7. Penandatanganan izin oleh Kepala Badan
    8. Perforasi
    9. Pemohon menerima izin
    12 Hari kerja

    Mulai dari pengisian formulir permohonan hinnga menerima izinnya dilaksanakan selama 12 (dua belas) hari kerja

    Tidak dipungut biaya

  • Izin Usaha Penyelenggaraan Ambulance Service
  • Pemohon dapat menanyakan kepada petugas jika mengalami kendala dalam proses pengisian formulir permohonan atau kendala lain


    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei