Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan


IPP B- SKM -

Persetujuan Prinsip Pergudangan

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

Perhatian: Informasi layanan selama masa COVID-19

Periode : 23 April 2020 sampai 05 June 2020

  1. Jam operasional:
    • Sebagian Pegawai melaksanakan WFH (Working From Home) dan Pelayanan hanya dilaksanakan melalui fasilitas daring (online)
  2. Tanggal Mulai WFH:
    • 04/23/2020
  3. Tanggal Berakhir WFH:
    • 06/05/2020
  4. Perubahan Jam Layanan:
    • Jam Kerja Tetap¬† Yaitu: Jam 8.00 sd. jam 16.00, Setiap Hari Kerja

  • Permohonan bermaterai @6.000,-
  • Foto copy KTP
  • Foto copy surat tanah
  • Foto copy akta pengesahan pendirian / perubahan perusahaan
  • Dukungan dari masyarakat setempat / Persetujuan sempadan
  • Peta lokasi
  • Foto copy IMB yang menyatakan sebagai gudang
  • Foto copy keikutsertaan karyawan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan
  • Rekomendasi BKPRD
  • Rekomendasi Teknis BPN luas diatas 1 Ha
  • Rekomendasi OPD teknis / BAP
  • Pemohon mendaftar dan mengajukan permohonan;
  • Pemeriksaan kelengkapan berkas persyaratan dan pencetakan tanda terima pendaftaran;
  • Peninjauan lapangan (apabila diperlukan);
  • Pemeriksaan dan verifikasi draft surat persetujuan;
  • Penetapan surat persetujuan dan penomoran;
  • Penandatanganan surat persetujuan;
  • Penyerahan surat persetujuan dan tanda terima.
12 Hari kerja

Paling lambat 12 (dua belas) hari kerja terhitung sejak tanggal diterimanya permohonan dengan persyaratan lengkap.

Tidak dipungut biaya

  • Persetujuan Prinsip Pergudangan
  • 1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat/ email kepada : Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan dengan alamat : Komplek Perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci.

    E-mail : aduan.dpmptsp@gmail.com

    Website : www.dpmptsp.pelalawankab.go.id

    2. Pengaduan, saran, dan masukan langsung melalui :

    a. Petugas front office pengaduan b. Kotak pengaduan, saran dan masukan

    c. Telepon/SMS/WA : 08117699877

    3. Terkait dengan pengaduan yang dapat diselesaikan pada saat pengaduan diterima, maka petugas pengaduan dapat menyampaikan jawaban langsung dengan sepengetahuan atasan/pimpinan;

    4. Pengaduan yang bersifat teknis dan memerlukan tindak lanjut akan diselesaikan melalui tahap :

    a. Pemeriksaan/kunjungan lapangan;

    b. Rapat koordinasi dengan Instansi / PD Teknis terkait.

    5. Jawaban atas pengaduan akan disampaikan secara lisan atau tertulis paling lama 5 (lima) hari kerja sejak pengaduan diterima.

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Persetujuan Prinsip Pergudangan "

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    RESES ANGGOTA DPRD DAPIL II DI KECAMATAN PULAU RIMAU

    Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Dapil II melaksanakan kegiatan Reses Masa Persidangan (MP) III di Kecamatan Pulau Rimau dan Selat Penuguan

    12/08/2020

    Berani Berkurban, Berani Masuk Surga

    (Bandung, 3 Agustus 2020) Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd...

    12/08/2020

    Video Conference Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Rapat Pemantauan Manajemen Risiko (MR) Bulan Agustus?

    (Bandung, 06 Agustus 2020)? Bea Cukai Bandung kembali melaksanakan kegiatan rapat DKO dan Pemantauan Manajemen Risiko secara virtual.

    12/08/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Persetujuan Prinsip Pergudangan "

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei