Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan


IPP B- SKM -

Persetujuan Prinsip Show Room dan Service

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

Perhatian: Informasi layanan selama masa COVID-19

Periode : 23 April 2020 sampai 05 June 2020

  1. Jam operasional:
    • Sebagian Pegawai melaksanakan WFH (Working From Home) dan Pelayanan hanya dilaksanakan melalui fasilitas daring (online)
  2. Tanggal Mulai WFH:
    • 04/23/2020
  3. Tanggal Berakhir WFH:
    • 06/05/2020
  4. Perubahan Jam Layanan:
    • Jam Kerja Tetap¬† Yaitu: Jam 8.00 sd. jam 16.00, Setiap Hari Kerja

  • Permohonan bermaterai @6.000,-
  • Foto copy KTP
  • Foto copy surat tanah
  • Foto copy akta pengesahan pendirian / perubahan perusahaan
  • Persetujuan sempadan
  • Peta lokasi
  • Rekomendasi camat
  • Foto copy keikutsertaan karyawan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan
  • Rekomendasi BKPRD
  • Pertimbangan Teknis BPN
  • Izin lingkungan
  • Pemohon mendaftar dan mengajukan permohonan;
  • Pemeriksaan kelengkapan berkas persyaratan dan pencetakan tanda terima pendaftaran;
  • Peninjauan lapangan (apabila diperlukan);
  • Pemeriksaan dan verifikasi draft surat persetujuan;
  • Penetapan surat persetujuan dan penomoran;
  • Penandatanganan surat persetujuan;
  • Penyerahan surat persetujuan dan tanda terima.
12 Hari kerja

Paling lambat 12 (dua belas) hari kerja terhitung sejak tanggal diterimanya permohonan dengan persyaratan lengkap.

Tidak dipungut biaya

  • Persetujuan Prinsip Show Room dan Service
  • 1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat/ email kepada : Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan dengan alamat : Komplek Perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci.

    E-mail : aduan.dpmptsp@gmail.com

    Website : www.dpmptsp.pelalawankab.go.id

    2. Pengaduan, saran, dan masukan langsung melalui :

    a. Petugas front office pengaduan

    b. Kotak pengaduan, saran dan masukan

    c. Telepon/SMS/WA : 08117699877

    3. Terkait dengan pengaduan yang dapat diselesaikan pada saat pengaduan diterima, maka petugas pengaduan dapat menyampaikan jawaban langsung dengan sepengetahuan atasan/pimpinan;

    4. Pengaduan yang bersifat teknis dan memerlukan tindak lanjut akan diselesaikan melalui tahap :

    a. Pemeriksaan/kunjungan lapangan;

    b. Rapat koordinasi dengan Instansi / PD Teknis terkait.

    5. Jawaban atas pengaduan akan disampaikan secara lisan atau tertulis paling lama 5 (lima) hari kerja sejak pengaduan diterima.

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Persetujuan Prinsip Show Room dan Service "

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Pemenang Lomba IGA Kotamobagu Resmi Diumumkan

    Para pemenang Innovative Government Award (IGA) Kota Kotamobagu 2020, Kamis (2/7/2020) resmi diumumkan.

    07/08/2020

    MONITORING PROGRES PEMBANGUNAN BANTUAN STIMULAN RTLH DESA SUKAMULIA

    Pemerintah Desa Sukamulia Kecamatan Banyuasin III menggulirkan bantuan stimulan bedah rumah, memanfaatkan kucuran anggaran Dana Desa (DD) 2020

    07/08/2020

    WAJAH DESA SUKAMULIA BANYUASIN III JADI LEBIH TERTATA

    Pak Pj. Kades membawa perubahan bisa menjadi contoh , wajah Desa berubah menjadi lebih tertata

    07/08/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Persetujuan Prinsip Show Room dan Service "

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei