Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan


IPP B- SKM -

Tanda Daftar Gudang

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

Perhatian: Informasi layanan selama masa COVID-19

Periode : 23 April 2020 sampai 05 June 2020

  1. Jam operasional:
    • Sebagian Pegawai melaksanakan WFH (Working From Home) dan Pelayanan hanya dilaksanakan melalui fasilitas daring (online)
  2. Tanggal Mulai WFH:
    • 04/23/2020
  3. Tanggal Berakhir WFH:
    • 06/05/2020
  4. Perubahan Jam Layanan:
    • Jam Kerja Tetap  Yaitu: Jam 8.00 sd. jam 16.00, Setiap Hari Kerja

  • Memiliki Nomor Identitas yang sah (NIK bagi WNI atau Passport bagi WNA); (Pengguna OSS)
  • Memiliki Nomor Pengesahan atau dasar hukum pembentukan badan usaha (bagi non perseorangan); (Pengguna OSS)
  • Badan Hukum sudah mendapat NPWP (memenuhi Konfirmasi Status Wajib Pajak atau KSWP); (Pengguna OSS)
  • Memiliki e-mail yang aktif. (Pengguna OSS)
  • Berita Acara Pemeriksaan dan rekomendasi Tim Teknis. (Persyaratan Teknis)
  • Izin Mendirikan Bangunan (IMB); (Pemenuhan Komitmen)
  • Passport dan KITAS bagi penanggung jawab perusahaan jasa pergudangan yang berkewarganegaraan asing; (Pemenuhan Komitmen)
  • Sertifikat layak fungsi dari kabupaten/kota (Pemenuhan Komitmen)
  • Alat Pemadam Kebakaran (APAR); (Pemenuhan Komitmen)
  • Pelaku usaha wajib melakukan pendaftaran untuk kegiatan berusaha dengan mengakses https://www.oss.go.id/oss/ dan mendapatkan Nomor Induk Berusaha (NIB);
  • Penerbitan izin usaha, izin operasional/ komersial berdasarkan komitmen;
  • Pemenuhan komitmen;
  • Verifikasi dan validasi pemenuhan komitmen;
  • Penerbitan izin usaha, izin operasional/ komersial yang efektif.
3 Hari kerja

a. Pemenuhan komitmen : 5 (lima) hari kerja
b. Penyelesaian dokumen :  Maksimal 3 (tiga) hari kerja setelah dokumen diterima lengkap dan benar

Tidak dipungut biaya
  • Tanda Daftar Gudang
  • 1. Pengaduan,  saran,  dan  masukan  dapat disampaikan  secara  tertulis  melalui  surat/   email  kepada  :   Kepala  Dinas  Penanaman  Modal
    dan  Pelayanan  Terpadu  Satu  Pintu  Kabupaten Pelalawan dengan alamat : Komplek Perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci.
    E-mail : aduan.dpmptsp@gmail.com
    Website : www.dpmptsp.pelalawankab.go.id

    2. Pengaduan,  saran,  dan  masukan  langsung melalui :
    a.  Petugas front office pengaduan
    b.  Kotak pengaduan, saran dan masukan
    c.  Telepon/SMS/WA : 08117699877
    3. Terkait  dengan  pengaduan  yang  dapat diselesaikan  pada  saat  pengaduan  diterima, maka petugas pengaduan dapat menyampaikan jawaban  langsung  dengan  sepengetahuan atasan/pimpinan;
    4.  Pengaduan yang bersifat teknis dan memerlukan tindak lanjut akan diselesaikan melalui tahap :
    a.  Pemeriksaan/kunjungan lapangan;
    b.  Rapat  koordinasi  dengan  Instansi  /  PD Teknis terkait.
    5.  Jawaban  atas  pengaduan  akan  disampaikan secara  lisan  atau  tertulis  paling  lama  5  (lima) hari kerja sejak pengaduan diterima.

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Tanda Daftar Gudang"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    RESES ANGGOTA DPRD DAPIL II DI KECAMATAN PULAU RIMAU

    Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Dapil II melaksanakan kegiatan Reses Masa Persidangan (MP) III di Kecamatan Pulau Rimau dan Selat Penuguan

    12/08/2020

    Berani Berkurban, Berani Masuk Surga

    (Bandung, 3 Agustus 2020) Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd...

    12/08/2020

    Video Conference Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Rapat Pemantauan Manajemen Risiko (MR) Bulan Agustus?

    (Bandung, 06 Agustus 2020)? Bea Cukai Bandung kembali melaksanakan kegiatan rapat DKO dan Pemantauan Manajemen Risiko secara virtual.

    12/08/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Tanda Daftar Gudang"

    Layanan Terkait

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei