Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan


IPP B- SKM -

Sertifikat Produksi Perusahaan Rumah Tangga (PRT) Alat Kesehatan dan PKRT

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

Perhatian: Informasi layanan selama masa COVID-19

Periode : 23 April 2020 sampai 05 June 2020

  1. Jam operasional:
    • Sebagian Pegawai melaksanakan WFH (Working From Home) dan Pelayanan hanya dilaksanakan melalui fasilitas daring (online)
  2. Tanggal Mulai WFH:
    • 04/23/2020
  3. Tanggal Berakhir WFH:
    • 06/05/2020
  4. Perubahan Jam Layanan:
    • Jam Kerja Tetap¬† Yaitu: Jam 8.00 sd. jam 16.00, Setiap Hari Kerja

  • Memiliki Nomor Identitas yang sah (NIK bagi WNI atau Passport bagi WNA)
  • Memiliki Nomor Pengesahan atau dasar hukum pembentukan badan usaha (bagi non perseorangan)
  • Badan Hukum sudah mendapat NPWP (memenuhi Konfirmasi Status Wajib Pajak atau KSWP)
  • Memiliki e-mail yang aktif
  • Sertifikat pelatihan pelaksanan perusahaan rumah tangga yang baik bagi Pelaku usaha ( Pemenuhan Komitmen )
  • Memiliki sarana bangunan dengan status milik sendiri, kontrak atau sewa paling singkat 2 (dua) tahun ( Pemenuhan Komitmen )
  • Memiliki prasarana yang memadai ( Pemenuhan Komitmen )
  • berita acara pemeriksaan ( Pemenuhan Komitmen )
  • Pelaku Usaha wajib mengajukan permohonan izin usaha dan lzin Komersial atau Operasional melalui OSS laman https://www.oss.go.id/oss/ dan mendapatkan Nomor Induk Berusaha (NIB)
  • Penerbitan izin usaha dan izin operasional/komersial berdasarkan komitmen
  • Pemenuhan komitmen
  • Verifikasi dan validasi pemenuhan komitmen
  • Penerbitan izin usaha dan izin operasional/komersial yang efektif
3 Hari kerja

Notifikasi pemenuhan Komitmen PRT Alat Kesehatan dan PKRT paling lama 3 (tiga) hari melalui sistem OSS

Tidak dipungut biaya
  • Sertifikat Produksi Perusahaan Rumah Tangga (PRT) Alat Kesehatan dan PKRT
  • 1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat/ e-mail kepada : Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan dengan alamat : Komplek Perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci.
    E-mail : aduan.dpmptsp@gmail.com
    Website : www.dpmptsp.pelalawankab.go.id
    2. Pengaduan, saran, dan masukan langsung melalui :

    • a. Petugas front office pengaduan
    • b. Kotak pengaduan, saran dan masukan
    • c. Telepon/SMS/WA : 08117699877

    3. Terkait dengan pengaduan yang dapat diselesaikan pada saat pengaduan diterima, maka petugas pengaduan dapat menyampaikan jawaban langsung dengan sepengetahuan atasan/pimpinan;
    4. Pengaduan yang bersifat teknis dan memerlukan tindak lanjut akan diselesaikan melalui tahap :

    • a. Pemeriksaan/kunjungan lapangan;
    • b. Rapat koordinasi dengan Instansi / PD Teknis terkait.

    5. Jawaban atas pengaduan akan disampaikan secara lisan atau tertulis paling lama 5 (lima) hari kerja sejak pengaduan diterima

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Sertifikat Produksi Perusahaan Rumah Tangga (PRT) Alat Kesehatan dan PKRT"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Visitasi dan Klarifikasi Monev KIP

    Sekretaris Camat Gerokgak I Ketut Arya Negara, S.Sos., selaku Pembantu PPID untuk Kecamatan Gerokgak didampingi Fungsional Umum Kasubag. Perencanaan Kecamatan Gerokgak Putu Deni Sudiartha, S.Sos mengikuti video conference melalui zoom meeting terkait vis

    13/08/2020

    Realisasi BLT-DD Sumberkima Gelombang II

    Rabu, 12 Agustus 2020. Fungsional Umum Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Made Sulandra, S.Sos) selaku Tim Monitoring Penerima BLT-DD Kecamatan Gerokgak

    13/08/2020

    Rembuk Stunting

    Rabu, 12 Agustus 2020. Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Putu Partha) menghadiri rembuk stunting yang berlangsung di Balai Desa Tinga-Tinga.

    13/08/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Sertifikat Produksi Perusahaan Rumah Tangga (PRT) Alat Kesehatan dan PKRT"

    Layanan Terkait

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei