Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan


IPP B- SKM -

Izin Toko Alat Kesehatan

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK :

Perhatian: Informasi layanan selama masa COVID-19

Periode : 23 April 2020 sampai 05 June 2020

  1. Jam operasional:
    • Sebagian Pegawai melaksanakan WFH (Working From Home) dan Pelayanan hanya dilaksanakan melalui fasilitas daring (online)
  2. Tanggal Mulai WFH:
    • 04/23/2020
  3. Tanggal Berakhir WFH:
    • 06/05/2020
  4. Perubahan Jam Layanan:
    • Jam Kerja Tetap¬† Yaitu: Jam 8.00 sd. jam 16.00, Setiap Hari Kerja

  • Memiliki Nomor Identitas yang sah (NIK bagi WNI atau Passport bagi WNA)
  • Memiliki Nomor Pengesahan atau dasar hukum pembentukan badan usaha (bagi non perseorangan)
  • Badan Hukum sudah mendapat NPWP (memenuhi Konfirmasi Status Wajib Pajak atau KSWP)
  • Memiliki e-mail yang aktif
  • Berita acara pemeriksaan ( Pemenuhan Komitmen )
  • Denah dan bukti kepemilikan tempat atau surat sewa ( Pemenuhan Komitmen )
  • Daftar alat kesehatan yang disalurkan ( Pemenuhan Komitmen )
  • Pelaku Usaha wajib mengajukan permohonan izin usaha dan lzin Komersial atau Operasional melalui OSS laman https://www.oss.go.id/oss/ dan mendapatkan Nomor Induk Berusaha (NIB)
  • Penerbitan izin usaha dan izin operasional/komersial berdasarkan komitmen
  • Pemenuhan komitmen
  • Verifikasi dan validasi pemenuhan komitmen
  • Penerbitan izin usaha dan izin operasional/komersial yang efektif
3 Hari kerja

Notifikasi pemenuhan Komitmen lzin Toko Alat Kesehatan paling lama 3 (tiga) hari melalui sistem OSS

Tidak dipungut biaya

  • Izin Toko Alat Kesehatan
  • 1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat/ e-mail kepada : Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan dengan alamat : Komplek Perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci.
    E-mail : aduan.dpmptsp@gmail.com
    Website : www.dpmptsp.pelalawankab.go.id
    2. Pengaduan, saran, dan masukan langsung melalui :
    a. Petugas front office pengaduan
    b. Kotak pengaduan, saran dan masukan
    c. Telepon/SMS/WA : 08117699877
    3. Terkait dengan pengaduan yang dapat diselesaikan pada saat pengaduan diterima, maka petugas pengaduan dapat menyampaikan jawaban langsung dengan sepengetahuan atasan/pimpinan;
    4. Pengaduan yang bersifat teknis dan memerlukan tindak lanjut akan diselesaikan melalui tahap :
    a. Pemeriksaan/kunjungan lapangan;
    b. Rapat koordinasi dengan Instansi / PD Teknis terkait.
    5. Jawaban atas pengaduan akan disampaikan secara lisan atau tertulis paling lama 5 (lima) hari kerja sejak pengaduan diterima.

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Izin Toko Alat Kesehatan"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Pemenang Lomba IGA Kotamobagu Resmi Diumumkan

    Para pemenang Innovative Government Award (IGA) Kota Kotamobagu 2020, Kamis (2/7/2020) resmi diumumkan.

    07/08/2020

    MONITORING PROGRES PEMBANGUNAN BANTUAN STIMULAN RTLH DESA SUKAMULIA

    Pemerintah Desa Sukamulia Kecamatan Banyuasin III menggulirkan bantuan stimulan bedah rumah, memanfaatkan kucuran anggaran Dana Desa (DD) 2020

    07/08/2020

    WAJAH DESA SUKAMULIA BANYUASIN III JADI LEBIH TERTATA

    Pak Pj. Kades membawa perubahan bisa menjadi contoh , wajah Desa berubah menjadi lebih tertata

    07/08/2020
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Izin Toko Alat Kesehatan"

    Layanan Terkait

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei