IPP - SKM 86.03

Pelayanan Informasi Publik (PPID)

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK : 61 Tahun 2017

Perhatian: Informasi layanan selama masa COVID-19

Periode : 26 March 2020 sampai 17 June 2020

  1. Jam operasional:
    • Sebagian Pegawai melaksanakan WFH (Working From Home) dan Pelayanan tetap Berjalan Normal
  2. Tanggal Mulai WFH:
    • 03/30/2020
  3. Tanggal Berakhir WFH:
    • 06/30/2020
  4. Perubahan Jam Layanan:
    • Tidak Ada perubahan jam pelayanan.. 

      Pelayanan/ jam kantor tetap seperti biasa masuk jam 08.00 sampai dengan 16.00 wib

  • Pemohon mengisi Formulir permohonan informasi rangkap dua
  • Melampirkan fotocopy KTP
  • Melampirkan fotokopi ID Card
  • Melampirkan fotokopi Badan Hukum

  • Permohonan Masuk
  • Mencatat dalam buku register Permohonan Informasi memberikan fromulir permintaan informasi yang sudah dicantumkan nomor registrasi sebagai bukti penerimaan dan permintaan informasi publik kepada pemohon informasi
  • PPID menerima form, mempelajari dan mengkoordinasikan dengan bidang dan OPD terkait
  • Bidang Pengolahan Data dan Dokumentasi serta Pengolahan TI memberikan informasi / masukan pada PPID
  • PPID mmeberikan keputusan jawaban permohonan informasi melalui petugas pelayanan
  • Melakukan pencatatan dan pembukuan
  • Memberikan form jawaban kepada pemohon
17 Hari kerja

1. 10 Hari Kerja adalah waktu yang tersedia bagi PPID guna memberikan jawaban 

2. 7 Hari kerja adalah waktu tambahan apabila belum bisa terpenuhi.

Tidak dipungut biaya
  • Pelayanan Informasi Publik (PPID)
  • 1.  Pemohon memberikan Surat Laporan pengaduan atau Permintaan Data ke PPID  

    • Diterima dan dicatat dalam buku register Permohonan Informasi
    • Memberikan formulir permintaan informasi
    • Pemohon melengkapi Data Identitas (KTP, ID Card dan Badan Hukum)
    • Mempelajari dan menggkoordinasikan dengan Bidang dan OPD terkait

    2. Memberikan form/Data jawaban kepada Pemohon.

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pelayanan Informasi Publik (PPID)"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    Berita Instansi

    Apel Senin Pagi PA Soasio, Ketua : Mari Tingkatkan Disiplin dan Terapkan 3 M

    PA Soasio melaksanakan apel senin pagi dan diikuti oleh Pimpinan, Hakim dan seluruh Pejabat Struktural maupun Fungsional serta karyawan-karyawati

    18/01/2021

    Sertijab Kalapas Watampone Sudirman Zainuddin Resmi Gantikan Lukman Amin

    Jabatan Kepala Lembaga Pemasyatakatan Kelas IIA Watampone resmi beralih ke pejabat baru

    18/01/2021

    Sudirman Zainuddin Kalapas Watampone Yang Baru Tinjau Kamar dan Blok Hunian WBP

    Saya sebagai orang tua kalian disini, jangan sungkan untuk menyampaikan keluh kesah dan permasalahan yang mungkin saja dialami kepada saya.

    18/01/2021
    Berita lainnya

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Informasi Publik (PPID)"

    Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei