Pelayanan Pengaduan Masyarakat



  • Laporan Pengaduan dari Masyarakat
  • Disposisi Bupati Nias Utara
  • Surat Tugas Inspektur Daerah.
    1. Menelaah data Laporan pengaduan dari masyarakat/OPD
    2. Diserahkan ke OPD terkait.
    3. Apabila data valid dapat ditindaklanjuti dilakukan pemeriksaan. Pembuatan Surat Tugas Tim.
    4. Melakukan pemanggilan/mendatangi kepada yang bersangkutan untuk dimintai keterangan dalam bentuk BAP.
    5. Membuat konsep laporan hasil pemeriksaan kepada Inspektur.
    6. Apabila ada indikasi pelanggaran disiplin PNS (sedang atau berat) dirapatkan dengan Tim Baperjakat.
    7. Melaporkan hasil pemeriksaan pengaduan kepada Bupati Nias Utara.
    15 Hari kerja

    15 (lima belas) hari kerja

    Tidak dipungut biaya
  • Kotak saran Inspektorat Daerah Kabupaten Nias Utara.
  • Kotak saran Inspektorat Daerah Kabupaten Nias Utara.


    Layanan Lain

    {list_pelayanan_terkait}
    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei