Pelayanan Instalasi Rawat Jalan / Poliklinik



  • Membawa Kartu Berobat (Apabila sudah pernah berobat)
  • Membawa Kartu Identitas
  • Membawa Kartu BPJS dan Surat Rujukan dari Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Bagi Peserta BPJS
  • Membawa FC. Kartu Keluarga Bagi Peserta BPJS yang PBI (Penerima Bantuan Iuran) /KIS (Kartu Indonesia Sehat)
    1. 1. Pasien/Keluarga Pasien datang mengambil nomor antrian dan dipanggil ke loket pendaftaran sesuai nomor antrian;
    2. 2. Pasien menunjukkan kartu berobat, untuk pasien BPJS / KIS pasien wajib menunjukkan Kartu Kepersertaan, KTP, KK dan surat rujukan;
    3. 3. Pasien didaftarkan petugas dan diarahkan ke klinik tujuan sesuai keluhan;
    4. 4. Pasien menunggu panggilan dari perawat di klinik tujuan;
    5. 5. Pasien diperiksa oleh Dokter;
    6. 6. Pemeriksaan penunjang (Laboratorium dan atau Radiologi);
    7. 7. Pemberian terapi / resep obat;
    8. 8. Penyelesaian administrasi / pembayaran di kasir (bagi pasien umum);
    9. 9. Pengambilan obat sesuai resep di apotik rumah sakit;
    10. 10. Pasien pulang / rawat inap / dirujuk.
    60 Menit

    khusus prosedur 3 s.d 5

    Pasien Umum : Sesuai Peraturan Bupati Samosir  Nomor 18 Tahun 2017.

    Pasien BPJS / KIS : Gratis (Bila Berkas Lengkap).

  • Pelayanan Rawat Jalan
  • Kotak Saran : Tersedia di Setiap Instalasi Pelayanan.

    Telepon/Fax : 0626-20923

    Email : rsuhadrianus@gmail.com

    Media Sosial : Rsud Hadrianus Sinaga (Facebook)


    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei