Pelayanan Pengaduan Lembaga Kemasyarakatan



  • SK LEMBAGA KEMASYARAKATAN
  • FOTOCOPY KTP
  • BERKAS ADUAN
    1. Masyarakat / Pengurus Lembaga Kemasyarakatan datang ke Dinas PMK pada Bidang Pemberdayaan Kelembagaan Masyarakat dan mengisi Buku Tamu
    2. Petugas Pelayanan menanyakan jenis pengaduan / aspirasi yang ingin disampaikan
    3. Meneruskan dan Menyerahkan Berkas Aduan ke Kasi sesuai dengan jenis pengaduan / aspirasi yang ingin disampaikan
    4. Apabila butuh hal lebih lanjut, menyampaikan kepada Kepala Bidang Pemberdayaan Kelembagaan Masyarakat
    5. Bila butuh tindak lanjut, Kepala Bidang akan melaporkan kepada Kepala Dinas untuk kebijakan tindak lanjut
    6. Penginformasian kepada yang bersangkutan
    1 Hari kerja

    JANGKA WAKTU PENYELESAIAN 1 (SATU) HARI KERJA

    WAKTU PELAYANAN

    1. SENIN - KAMIS : 08.00 - 15.30

    2. JUMAT               : 08.00 - 11.30

    3. HARI SABTU, MINGGU DAN HARI BESAR LIBUR

    GRATIS / TIDAK DIPUNGUT BIAYA

  • TINDAK LANJUT PENGADUAN / ASPIRASI
  • 1. KOTAK SARAN

    2. WEBSITE : dpmk.tebingtinggikota.go.id

    3. TELEPON : 0621 - 23908 / 082166150797 / 081375879695 / 081361794558

    4. EMAIL       : dispmk@tebingtinggikota.go.id

    5. SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT


    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei