Pelayanan Pengaduan dan Keluhan Masyarakat



  • 1. Pengaduan melalui kotak saran,email, FB
  • 2. Identitas resmi pengaduan (nama lengkap, alamat lengkap)
    1. 1. Petugas membuka kotak saran, email, FB 2 minggu sekali 2. Petugas mencatat data pelaporan (nama, alamat, dan nomor telepon) dan isi keluhan atau umpan balik pada buku register. 3. Petugas melaporkan keluhan atau umpan balik kepada Tim Keluhan Pelanggan. 4. Semua jawaban yang telah disampaikan melalui kotak saran, email, fb dicatat dalam buku register 5. Melakukan pembahasan pada rapat/minilok untuk mencari solusi dan peningkatan mutu pelayanan.
    14 Hari kerja

    bervariasi tergantung berat/ringannya pengaduan

    Tidak dipungut biaya
  • Penangganan Pengaduan Masyarakat
  • Kotak Saran

    No. Kontak   : 085372908897

    Email            : puskesmasberohol@gmail.com

    FB                 : Puskesmas Berohol


    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei