Pelayanan Rujukan Pasien



  • Kartu Identitas
  • Kartu Berobat
  • Kartu BPJS
    1. 1. Pendaftaran administrasi diruang pendaftaran
    2. 2. Dokter melakukan kajian terhadap pasien sesuai standar profesi, sesuai dengan SOP Pengkajian awal klinis
    3. 3. Dokter menegakan diagnosis utama dan diagnosis banding serta penanganan yang dapat diberikan sesuai dengan SOP pelayanan medis
    4. 4. Dokter memastikan pasien yang dirujuk sesuai dengan kriteria pasien-pasien yang perlu/harus dirujuk
    5. 5. Dokter memberi penjelasan kepada pasien dan keluarga pasien mengenai alasan pasien dirujuk
    6. 6. Apabila pasien menolak untuk dilakuan rujukan, pasien wajib mengisi dan menandatangani surat penolakan tindakan medis yang berisi alasan penolakan untuk dirujuk
    7. 7. Untuk pasien yang bersedia dirujuk, petugas menyiapkan surat rujukan manual dan secara online
    8. 8. Petugas menulis secara lengkap data di dalam rujukan
    9. 9. Petugas mencatat data pasien dan fasilitas kesehatan rujukan di buku register rujukan
    Tidak dipungut biaya
  • Pelayanana Rujukan Pasien
  • Kotak Saran

    Email : Puskesmas.rambung@yahoo.com

    Telp : 085270706709

    FB : Puskesmas Rambung


    Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei