Pelaksana Pelayanan Publik

Kantor Pelayanan Pajak Madya Denpasar



Produk Layanan

  1. 1. Bukti Penerimaan Surat (BPS) 2. Lembar Pengawasan Arus Dokumen (LPAD) 3. Surat Pemberitahuan/ Penolakan Kode Aktivasi 4. Email password ke alamat email PKP
  2. 1. Bukti Penerimaan Surat (BPS) ; 2. Surat Jawaban Pemberitahuan Perpanjangan Jangka Waktu Penyampaian SPT Tahunan.
  3. 1. Bukti Penerimaan Surat (BPS), 2. Surat Penolakan SPT Masa PPN, 3. Surat Pengantar Penerusan SPT Masa PPN ke KPP lain, 4. Formulir-formulir lain seperti yang disebutkan dalam Lampiran V Peraturan Direktur Jenderal Pajak Nomor PER-2/PJ/2011 tanggal 11 Januari 2011 tentang Tata Cara Penerimaan dan Pengolahan Surat Pemberitahuan Masa Pajak Pertambahan Nilai (SPT Masa PPN) s.t.d.d Peraturan Direktur Jenderal Pajak Nomor PER-21/PJ/2013.
  4. 1. Bukti Penerimaan Surat (BPS); 2. Surat Pemberitahuan Penelitian SSP; 3. SSP dan fotokopi SSP yang telah distempel; 4. Rekapitulasi Data SSP (jika ada).
  5. 1. Surat Pemberitahuan Penerbitan BPS Pengganti; 2. BPS Pengganti
  6. 1. Surat Pernyataan telah Menerima Informasi Perpajakan; 2. Lembar Pengawasan Arus Dokumen; 3. Bukti Penerimaan Surat Elektronik; 4. Kartu NPWP; 5. Surat Keterangan Terdaftar; 6. Starter-Kit
  7. Berita acara Hasil Peneitian dan Surat Pencabutan Izin Pembubuhan Tanda Bea Meterai Lunas dengan Mesin Teraan Meterai Digital Secara Jabatan
  8. Berkas Keberatan
  9. BPS (Bukti Penerimaan Surat)
  10. BPS (Bukti Penerimaan Surat) Elektronik
  11. BPS (Bukti Penerimaan Surat), Surat Pengalihan Saldo Bea Meterai dari Teknologi Percetakan ke Sistem Komputerisasi, Keputusan Pencabutan Izin Pembubuhan Tanda Bea Meterai Lunas dengan Teknologi Percetakan
  12. BPS Elektronik dan Surat Pemberitahuan Pengaktifan Kembali Wajib Pajak Non Efektif
  13. Bukti Penerimaan Surat (BPS)
  14. Bukti Penerimaan Surat (BPS) dan Surat Pemberitahuan Pengaktifan kembali Wajib Pajak Non Efektif
  15. Bukti Penerimaan Surat (BPS), Surat Pengalihan Saldo Bea Meterai dari Sistem Komputerisasi ke Teknologi Percetakan, Keputusan Pencabutan Izin Pembubuhan Tanda Bea Meterai Lunas dengan Sistem Komputerisasi
  16. Bukti Penerimaan Surat Elektronik
  17. Daftar Isi Kemasan
  18. Data Pengaduan Pelayanan Perpajakan
  19. Data Surat Kempos
  20. Dokumen berupa Surat Rahasia penerusan pengaduan
  21. e-Fin
  22. Email Password PKP
  23. Formulir Penerimaan IDLP Lisan/IDLP Tertulis Internal/Eksternal
  24. Jawaban Pengaduan, Laporan Hasil Tindak Lanjut Pengaduan
  25. Kartu NPWP, SKT dan/atau SPPKP
  26. Laporan Pelaksanaan Kelas Pengisian SPT bagi WP OP Baru
  27. Nota Dinas Konfirmasi Tunggakan Pajak, Surat Pencabutan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP)
  28. Pemberitahuan Aktivasi Sementara kepada Wajib Pajak apabila diperlukan
  29. Pemberitahuan tentang hak dan kewajiban Wajib Pajak.
  30. SPPT (Surat Pemberitahuan Pajak Terutang)
  31. Surat Izin/Perpanjangan Izin Sebagai Pelaksana Pembubuhan Tanda Bea Meterai Lunas dengan Teknologi Percetakan
  32. Surat Ketetapan Pajak
  33. Surat Ketetapan Pajak (SKP)
  34. Surat Ketetapan Pajak Kurang Bayar
  35. Surat Pemberitahuan Nomor Seri Faktur Pajak
  36. Surat Pemberitahuan Penetapan Wajib Pajak Non Efektif atau Surat Penolakan Penetapan Wajib Pajak Non Efektif
  37. Surat Pengiriman Dokumen,Bukti Penerimaan Surat Elektronik,Kartu NPWP, SKT dan Starter-Kit
  38. Surat Rahasia terkait IDLP yang diterima
  39. Surat Teguran Penyampaian SPT Masa
  40. Surat Teguran Penyampaian SPT Tahunan
  41. Surat Tugas Tim Help desk
  42. Tanda terima pengiriman (resi)

Jenis Layanan

  1. Permohonan Pemindahbukuan (Pbk)
  2. Pendaftaran Wajib Pajak dengan status cabang dari Wajib Pajak Badan
  3. Permohonan Surat Keterangan Fiskal (SKF)
  4. Izin Pembubuhan Tanda Bea Meterai Lunas dengan Sistem Komputerisasi
  5. Tata Cara Penetapan Wajib Pajak Non Efektif Melalui Tempat Pelayanan Terpadu di KPP
  6. Perubahan Data Wajib Pajak Melalui Aplikasi E-Registration di KPP
  7. Pembetulan Kesalahan Tulis, Kesalahan Hitung , Dan/Atau Kekeliruan Penerapan Ketentuan Tertentu Dalam Peraturan Perundang- Undagan Pajak Bumi Dan Bangunan Dan Bea Perolehan Hak Atas Tanah Dan Bangunan
  8. Tata Cara Penerimaan SPT Yang Dikembalikan Ke KPP Dari Pos Atau Penyedia Jasa Ekspedisi Di Kantor Pelayanan Pajak
  9. Penyelesaian Penundaan Pengembalian Surat Pemberitahuan Objek Pajak (SPOP) Pajak Bumi Dan Bangunan
  10. Tata Cara Pengadministrasian Berkas Wajib Pajak Sehubungan Dengan Pemindahan Wp Dan/ Atau Pkp Badan Atau Joint Operation Atau Bendaharawan Yang Termasuk Dalam Tahapan Implementasi PPDDP Ke KPP Baru Yang Tidak Termasuk Dalam Tahapan Implementasi PPDDP
  11. Penghapusan npwp melalui aplikasi e-registration Di KPP
  12. Penyiapan dan pengiriman berkas keberatan di kantor pelayanan pajak ke unit pelaksana peneliti keberatan
  13. Penyelesaian Pemberian Izin Pembubuhan Tanda Bea Materai Lunas dengan Mesin Teraan Materai Digital
  14. Tata Cara Pengadministrasian Berkas Wajib Pajak Sehubungan Dengan Pemindahan Wajib Pajak Dan/Atau Pengusaha Kena Pajak Badan Atau Joint Operation Atau Bendaharawan Yang Termasuk Dalam Tahapan Implementasi Ppddp Ke Kpp Baru Yang Juga Termasuk Dalam Tahapan
  15. Tata Cara Penyelesaian Pelayanan Dalam Keadaan Kahar di KPP
  16. Tata Cara Perubahan Data Wajib Pajak Melalui Pelayanan Terpadu di KPP
  17. TATA CARA PEMBERIAN KODE AKTIVASI dan PASSWORD atau PENCETAKAN ULANG KODE AKTIVASI atau UPDATE EMAIL dalam RANGKA PEMBERIAN NOMOR SERI FAKTUR PAJAK
  18. Tata Cara Penyelesaian Penyampaian Pemberitahuan Perpanjangan Surat Pemberitahuan Tahunan
  19. Penerimaan dan Pengolahan SPT Masa PPN di KPP
  20. Penelitian Surat Setoran Pajak atas Penghasilan dari Pengalihan Hak Atas Tanah dan/atau Bangunan
  21. Tata Cara Penerbitan Bukti Penerimaan Surat (BPS) Pengganti Terkait Penerimaan Surat Pemberitahuan (SPT) Wajib Pajak
  22. Pendaftaran Dan Pemberian NPWP Melalui Tempat Pelayanan Terpadu KPP Madya Denpasar
  23. Tata Cara Penyelesaian Pencabutan Izin Pembubuhan Tanda Bea Meterai Lunas dengan Mesin Teraan Meterai Digital Secara Jabatan
  24. Penyiapan dan Pengiriman Berkas Keberatan di Kantor Pelayanan Pajak ke Unit Pelaksana Peneliti Keberatan
  25. Pengajuan Permohonan Surat Keberatan di Tempat Pelayanan Terpadu Kantor Pelayanan Pajak
  26. Tata Cara Penghapusan NPWP Melalui Tempat Pelayanan Terpadu di KPP
  27. Tata Cara Pelaporan Usaha Dan Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak Melalui Aplikasi E-Registration
  28. Tata Cara Penyelesaian Permohonan Pengalihan Saldo Bea Meterai dari Teknologi Percetakan ke Sistem Komputerisasi
  29. Tata Cara Pengaktifan Kembali Wajib Pajak Non Efektif Melalui Aplikasi E-Registration di KPP
  30. Penyelesaian Pembetulan Permohonan Ketetapan Pajak Penghasilan, Pajak Pertambahan Nilai Dan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah Di KPP
  31. Tata Cara Penyelesaian Pemberitahuan Penggunaan Norma Penghitungan
  32. Penatausahaan Surat, Dokumen, dan Laporan Wajib Pajak pada Tempat Pelayanan Terpadu
  33. Penerusan Permohonan Pemindahbukuan Ke KPP Tempat Wajib Pajak Terdaftar
  34. Pemberitahuan Penggunaan Norma Penghitungan
  35. Tata Cara Pengaktifan Kembali Wajib Pajak Non Efektif Melalui Tempat Pelayanan Terpadu Di KPP
  36. Tata Cara Penyelesaian Permohonan Pengalihan Saldo Bea Meterai dari Sistem Komputerisasi ke Teknologi Percetakan
  37. Tata Cara Pencabutan Pengukuhan PKP Melalui Aplikasi E-Registration
  38. Tata Cara Pengemasan SPT Tahunan PPh Wajib Pajak Badan yang Kemasannya Dikirim Melalui Pos atau Penyedia Jasa Ekspedisi di Kantor Pelayanan Pajak
  39. Penerimaan Pengaduan Pelayanan Perpajakan di KPP
  40. Tata Cara Penatausahaan Surat Pemberitahuan Kode Aktivasi atau Surat Penolakan Permohonan Kode Aktivasi dan Password yang Kembali Pos (Kempos)
  41. Penerimaan Pengaduan Secara Tidak Langsung Melalui Surat Tertulis yang Terkait Indikasi Pelanggaran Disiplin Dan/ Atau Kode Etik Oleh KPP
  42. TATA CARA PENERBITAN e-FIN UNTUK e-FILING MELALUI WEBSITE DJP YANG PERMOHONAN DISAMPAIKAN LANGSUNG KE KANTOR PELAYANAN PAJAK
  43. Pengubahan Email dan/atau Pengiriman Ulang Password Akun Pengusaha Kena Pajak
  44. Penerimaan IDLP di Kantor Pelayanan Pajak
  45. Tata Cara Tindak Lanjut Pengaduan Pelayanan Perpajakan di KPP
  46. Tata Cara Cetak Ulang Kartu NPWP, Surat Keterangan Terdaftar dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak di KPP
  47. Pelaksanaan Pembinaan, Edukasi, dan Pelayanan terhadap Wajib Pajak Orang Pribadi Baru oleh Seksi Pelayanan di KPP Selain KPP Pratama
  48. Tata Cara Pencabutan Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak karena Verifikasi dalam rangka Registrasi Ulang Pengusaha Kena Pajak
  49. Tata Cara Aktivasi Sementara Wajib Pajak Hapus
  50. Tata Cara Penyelesaian Permohonan Pengurangan Atau Pembatalan Surat Tagihan Pajak Yang Tidak Benar Terkait Pasal 36 Ayat (1) Huruf C Uu KUP Di Kantor Wilayah Djp
  51. Tata Cara Pencetakan SPPT/STTS/DHKP Hasil Perubahan Data Objek dan Subjek PBB
  52. Permohonan Izin/Perpanjangan Izin Sebagai Pelaksana Pembubuhan Tanda Bea Meterai Lunas dengan Teknologi Percetakan
  53. Tata Cara Penerbitan Surat Ketetapan Pajak Hasil Verivikasi Dalam Rangka Menerbitkan Surat Ketetapan Pajak
  54. Penerbitan Surat Ketetapan Pajak
  55. Tata Cara Penerbitan Surat Ketetapan Pajak Dalam Hal Wajib Pajak Melakukan Perbuatan Sebagaimana Dimaksud Dalam Pasal 13A UU KUP di KPP
  56. Permintaan Nomor Seri Faktur Pajak
  57. Penetapan Wajib Pajak Non Efektif Melalui Aplikasi E-Registration di KPP
  58. Tata Cara Pendaftaran Dan Pemberian NPWP Melalui Aplikasi E-Registration
  59. Penerusan IDLP di Kantor Pelayanan Pajak
  60. Penerbitan Surat Teguran Penyampaian SPT Masa
  61. Penerbitan Surat Teguran Penyampaian SPT Tahunan PPh
  62. Tata Cara Persiapan Dan Pelaksanaan Help Desk
  63. Tata Cara Pengiriman Kemasan SPT Melalui Pos atau Penyedia Jasa Ekspedisi di Kantor Pelayanan Pajak
  64. Tata Cara Penerimaan Logistik Pengemasan Dari Pos Atau Penyedia Jasa Ekspedisi Di Kantor Pelayanan Pajak

Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Daftar Kota

Daftar Kabupaten

BUMD Kantor Pelayanan Pajak Madya Denpasar

Direktorat Jenderal / Deputi (Ditjen / Deputi) Kantor Pelayanan Pajak Madya Denpasar

Direktorat Kantor Pelayanan Pajak Madya Denpasar

Unit Pelayanan Teknis (UPT) Kantor Pelayanan Pajak Madya Denpasar

BUMD Kantor Pelayanan Pajak Madya Denpasar

BUMD Kantor Pelayanan Pajak Madya Denpasar

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kantor Pelayanan Pajak Madya Denpasar

Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Daftar Rumah Sakit Umum Daerah

Daftar Kecamatan

Daftar KelurahanKantor Pelayanan Pajak Madya Denpasar

Kantor Pelayanan Pajak Madya Denpasar


Alamat
Jalan Raya Puputan No. 29 Renon, Denpasar 80234
Telepon
0361262222
Website

Maklumat Pelayanan

Penyelenggara

  • 1 .  CHIVITA ARUMSARI SULISTYANINGSIH
  • 2 .  KADEK RAMA MAHESWARA PUTRA
  • 3 .  NUNUNG FITRIANINGSIH
  • 4 .  REZA RAMADHAN
  • 5 .  NOVIA ARINI
  • 6 .  NI MADE ASTHI DWI BARA