Pelaksana Pelayanan Publik

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Kendari



Perhatian: Informasi layanan selama masa COVID-19
Periode : 20 March 2020 sampai 29 May 2020

  1. Jam operasional:
    • Sebagian Pegawai melaksanakan WFH (Working From Home) dan Pelayanan tetap Berjalan Normal
  2. Tanggal Mulai WFH:
    • 03/23/2020
  3. Tanggal Berakhir WFH:
    • 04/24/2020
  4. Perubahan Jam Layanan:
    • Ada, jam pelayanan dari jam 08.00-12.00

      pengaturan sistem kerja ASN DPMPTSP :

      Pegawai Front Office yang masuk kantor melaksanakan pelayanan di jam pelayanan dari jam 08.00-12.00, sedangkan Sebagian Pegawai FO yang WFH (Working From Home) melaksanakan  pelayanan konsultasi, pengaduan, pendaftaran perizinan dan non perizinan melalui Whatsapp Grup Pelayanan mulai dari jam 08.00-16.00;

      Pegawai Back Office tetap berjalan normal sesuai dengan jadwal kerja dan jam pelayanan dari jam 08.00-16.00;

Produk Layanan

  1. Surat Izin Tempat Usaha (SITU)
  2. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
  3. Surat Izin Usaha Industri (IUI)
  4. Izin Tempat Penjualan Minuman Beralkohol
  5. Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK)
  6. Surat Izin Apotek (SIA)
  7. Izin Pedagang Obat / Toko Obat
  8. IZIN OPTIKAL
  9. Tanda Daftar Kapal Perikanan Untuk Nelayan Kecil
  10. Izin Pendirian Satuan Pendidikan Formal Jenjang Taman Kanak-Kanak
  11. Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Bangunan Gedung Kepentingan Umum
  12. Izin Penyelenggaraan Satuan Pendidikan Non Formal
  13. Surat Izin Praktik Okupasi Terapis (SIKOT)
  14. Izin Mendirikan Bangunan(IMB) Rumah Tinggal Eksisting Bangunan Gedung Bukan Untuk Kepentingan Umum
  15. Izin Pendirian Satuan Pendidikan Formal Jenjang Sekolah Dasar Dan Sekolah Menengah Pertama
  16. Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Eksisting Bangunan Gedung Eksisting Untuk Kepentingan Umum
  17. Surat Izin Praktik Perawat (SIPP)
  18. Izin Mendirikan Bangunan(IMB) Untuk Mengubah, Memperluas, Mengurangi, Dan/Atau Merawat Bangunan Gedung (Renovasi, Retrofiting, Revitalisasi) Bukan Untuk Kepentingan Umum
  19. Izin Mendirikan Bangunan(IMB) Untuk Mengubah, Memperluas, Mengurangi, Dan/Atau Merawat Bangunan Gedung (Renovasi, Retrofiting, Revitalisasi) Untuk Kepentingan Umum
  20. Surat IzinPraktik Refraksionis Optisien ( SIPRO)
  21. Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Kolektif Pembangunan Perumahan
  22. Surat Izin Praktik Tenaga Gizi / Nutritionis (SIPTGz)
  23. Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Pemecahan IMB Induk dan Balik Nama IMB
  24. Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Pra Sarana
  25. Surat Izin Praktik ( SIP ) Tenaga Sanitarian
  26. Surat Izin Pembukaan Kantor Cabang Koperasi Simpan Pinjam
  27. Surat Izin Praktik Fisioterapis ( SIPF )
  28. Surat Izin Koperasi Simpan Pinjam
  29. Surat Izin Praktik ( SIP ) Dokter Internsip
  30. Surat Izin Praktik ( SIP ) Dokter / Dokter Gigi / Dokter Spesialis
  31. Persetujuan Pemenuhan Komitmen
  32. Keterangan Rencana Kota ( KRK )
  33. Surat Izin Praktik (SIP) Perekam Medis
  34. Surat Izin Praktik (SIP) Gizi / Nutritionis
  35. Keterangan Kawasan
  36. Surat IzinPraktek Ahli Teknologi Laboratorium Medik (SIP- ATLM)
  37. Surat Izin Praktik Apoteker Sementara (SIPA Sementara)
  38. Surat Izin Praktik Bidan (SIPB)
  39. Surat Izin Praktik Tenaga Teknis Kefarmasian (SIPTTK)
  40. Surat Izin Tukang Gigi (SITG)
  41. Surat Terdaftar Pengobat Tradisional ( STPT)
  42. Surat Izin Praktik Penata Anastesi (SIPPA)
  43. Surat Izin Praktik Psikolog Klinis

Jenis Layanan

  1. Surat Izin Tempat Usaha (SITU)
  2. Standar Pelayanan Surat Izin Usaha Perdagangan
  3. Standar Pelayanan Izin Usaha Industri
  4. Surat Izin Usaha Tempat Penjualan Minuman Beralkohol
  5. Standar Pelayanan Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi
  6. Standar Pelayanan Surat Izin Apotek
  7. Standar Pelayanan Izin Pedagang Obat / Toko Obat
  8. Standar Pelayanan Izin Laboratorium Kesehatan
  9. Standar Pelayanan Izin Optikal
  10. Standar Pelayanan Tanda Daftar Kapal Perikanan Untuk Nelayan Kecil
  11. Standar Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Rumah Tinggal
  12. Standar Pelayanan Surat Izin Usaha Industri
  13. Standar Pelayanan Surat Izin Praktik Radiografer (SIKR)
  14. Standar Pelayanan Izin lokasi
  15. Standar Pelayanan Heregistrasi
  16. Standar Pelayanan Surat Keterangan Penelitian
  17. Standar Pelayanan Pengaduan Masyarakat
  18. Standar Pelayanan Tanda Daftar Usaha Pariwisata
  19. Standar Pelayanan Suratizin Praktik Apoteker (SIPA)
  20. Standar Pelayanan Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (spp-irt)
  21. Standar Pelayanan Surat Izin Praktik Terapis Gigi Dan Mulut
  22. Standar Pelayanan Izin Pendirian Satuan Pendidikan Formal Jenjang Taman Kanak-Kanak
  23. Standar Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Bangunan Gedung Kepentingan Umum
  24. Standar Pelayanan Izin Penyelenggaraan Satuan Pendidikan Non Formal
  25. Standar Pelayanan Surat Izin Praktik Okupasi Terapis (sikot)
  26. Standar Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Rumah Tinggal Eksisting Bangunan Gedung Bukan Untuk Kepentingan Umum
  27. Standar Pelayanan Izin Pendirian Satuan Pendidikan Formal Jenjang Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama
  28. Standar Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Eksisting Bangunan Gedung Eksisting Untuk Kepentingan Umum
  29. Standar Pelayanan Surat Izin Praktik Perawat (SIPP)
  30. Standar Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Untuk Mengubah, Memperluas, Mengurangi, Dan/Atau Merawat Bangunan Gedung (Renovasi, Retrofiting, Revitalisasi) Bukan Untuk Kepentingan Umum
  31. Standar Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Untuk Mengubah, Memperluas, Mengurangi, Dan/Atau Merawat Bangunan Gedung (Renovasi, Retrofiting, Revitalisasi) Untuk Kepentingan Umum
  32. Standar Pelayanan Suratizin Praktek Refraksionis Optision (SIPRO)
  33. Standar Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Kolektif Pembangunan Perumahan
  34. Standar Pelayanan Surat Izin Praktik Tenaga Gizi / Nutritionis (SIPTGz)
  35. Standar Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Pemecahan Imb Induk Dan Balik Nama IMB
  36. Standar Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Pra Sarana
  37. Standar Pelayanan Surat Izin Praktik (Sip) Tenaga Sanitarian
  38. Standar Pelayanan Surat Izin Pembukaan Kantor Cabang Koperasi Simpan Pinjam
  39. Standar Pelayanan Surat Izin Praktik Fisioterapis (SIPF)
  40. Standar Pelayanan Surat Izin Koperasi Simpan Pinjam
  41. Standar Pelayanan Surat Izin Praktik (SIP) Dokter Internsip
  42. Standar Pelayanan Surat Izin Praktik (SIP) Dokter / Dokter Gigi / Dokter Spesialis
  43. Standar Pelayanan Persetujuan Pemenuhan Komitmen
  44. Standar Pelayanan Keterangan Rencana Kota
  45. Standar Pelayanan Surat Izin Praktik (SIP) Perekam Medis
  46. Standar Pelayanan Suratizin Praktik (SIP) Gizi / Nutritionis
  47. Standar Pelayanan Keterangan Kawasan
  48. Standar Pelayanan Surat Izin Praktek Ahli Teknologi Laboratorium Medik (SIP-ATLM)
  49. Standar Pelayanan Surat Izin Praktik Apoteker Sementara (Sipa Sementara )
  50. Standar Pelayanan Suratizin Praktik Bidan (SIPB)
  51. Standar Pelayanan Surat Izin Praktik Tenaga Teknis Kefarmasian (SIPTTK)
  52. Standar Pelayanan Surat Izin Tukang Gigi (SITG)
  53. Standar Pelayanan Surat Terdaftar Pengobat Tradisional ( STPT)
  54. Standar Pelayanan Surat Izin Praktik Penata Anastesi (SIPPA)
  55. Standar Pelayanan Surat Izin Praktik Psikolog Klinis

Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Daftar Kota

Daftar Kabupaten

BUMD Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Kendari

Direktorat Jenderal / Deputi (Ditjen / Deputi) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Kendari

Direktorat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Kendari

Unit Pelayanan Teknis (UPT) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Kendari

BUMD Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Kendari

BUMD Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Kendari

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Kendari

Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Daftar Rumah Sakit Umum Daerah

Daftar Kecamatan

Daftar KelurahanDinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Kendari

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Kendari


Alamat
JL. MALAKA KOMP. PERKANTORAN 93231
Telepon
0401
Website

Maklumat Pelayanan

Penyelenggara

  • 1 .  ARFAN SAPUTRA, S.KOM
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei